16 Okt 2014

Judi Bola Online Itubola.net

"Judi Bola Online Itubola.net" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Sudah cukup lama saya tidak posting di blog ini. Sekarang custom domainnya saya lepas karena alasan tertentu dan kembali menggunakan layanan gratis yang unlimited oleh google, yakni blogspot atau blogger. Terimakasih Google...

Pada kesempatan ini saya sengaja menulis topik yang agak berbeda karena memang topik blogging para master SEO saat ini banyak bertajuk perjudian. Pasalnya memang banyak sekali situs judi bola yang sedang gencar berpromosi melalui penyelenggaraan even kontes SEO. Kebetulan saya penasaran karena sudah lama sekali tidak ikut nimbrung dalam kontes semacam ini, jadi agak bingung dengan teknik SEO yang cocok saat ini. Perlu belajar lagi dari para suhu dunia per-SEO-an.

Topik yang saya pilih adalah "judi bola online itubola.net". Mengapa kontes ini yang saya ambil untuk percontohan trik SEO terbaru? Melihat beberapa aspek, yang utama adalah judulnya yang tidak terlalu panjang, jadi kalo misal ngetik-ngetik buat link building gak terlalu capek. Alasan utamanya sih tentu memperhatikan faktor SEO nya, karena kalau judul terlalu panjang kurang bagus untuk SEO karena alasan tampilan di GOogle hanya mampu menampung sekitar 64 karakter judul. Tapi dari analisa saya, bukan jumlah karakter yang jadi pertimbangan google untuk melakukan pemotongan judul sebuah halaman yang diindex, tapi wide proportions untuk menampilkan tepat seukuran dengan lebar halaman google.

Biar lebih jelas dari pendapat saya tersebut, coba bandingan gambar dari dua kontes berbeda yang saya ambil dari satu blog yang sama.
judi bola online itubola.net
judi bola online itubola.net

senior agen bola terpercaya piala asia afc 2015
senior agen bola terpercaya piala asia afc 2015
Bisa dibandingkan, gambar pertama, judulnya ada 63 karakter (with space and punctuation) dan semua karakter bisa tampil. Sementara gambar kedua, dari 59 karakter, hanya 54 karakter yang bisa termuat, terakhirnya harus terputus. Mengapa begitu? Itulah yang saya maksud dengan wide proportion di halaman google. Karena pada gambar kedua banyak terdapat huruf kapital dan karakter yang banyak makan space. Jadi kalo anda menulis judul artikel yang agak panjang, siasati dengan menggunakan huruf kecil saja, agar dapat termuat lebih banyak karakter.

Judi Bola Online Itubola.net

Lho, kok pembahasan jadi ngelantur ke SEO ya... Itu sedikit saya buka apa yang saya tahu tentang SEO, khususnya yang berkaitan dengan judul artikel. Back to topic...!
Judi bola online itubola.net - Soepeno Blog
Tentang topik judi bola online di itubola.net memang kontesnya sudah hampir usai, tinggal sebulan lagi dari tiga bulan masa even berlangsung. Tapi saya ingin tetap mencoba apapun hasilnya, ingin tahu perkembangan terbaru tentang SEO. Apakah artikel ini akan dioptimasi? Tentu dong... Pakai cara apa...? Rahasia... Saya sendiri masih melakukan riset untuk teknik SEO terkini, dengan algoritma baru google yang katanya disebut dengan google pigeon. Saya sendiri belum tahu bagaimana trik yang tepat diterapkan untuk optimasi artikel judi bola online itubola.net ini.
Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories: ,

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑