24 Des 2014

Cara Mengatasi Sulit Bangun Pagi dan Berolahraga

"Cara Mengatasi Sulit Bangun Pagi dan Berolahraga" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Bagi sebagian orang mungkin bangun pagi adalah kewajiban, Akan tetapi tidak sedikit orang yang malas bangun di pagi hari, Ini biasanya di sebabkan karena kecapean atau karena kebiasaan. Hal ini bisa anda atasi dengan mudah, karena bangun pagi sangatlah penting di mana pagi hari kita dapat menghurup udara yang masih segar serta reset membuktikan orang yang bangunnya pagi lebih sehat di banding dengan orang yang bangunnya siang. Dan di pagi hari kita dapat vitamin D secara gratis dari alam yaitu dengan sinar matahari. Vitamin D dapat meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah di serang penyakit. Bagi yang sulit bangun pagi berikut ini Cara Mengatasi Sulit Bangun Pagi dan Berolahraga.







 1.    Cukup Tidur
Dengan beristirahat yang cukup kita mudah bangun di pagi harinya. Agar bisa cepat tidur lebih awal matikan semua gadget yang anda miliki serta jangan nongkrong terlalu malam. Dan tidur yang normal pada malam hari berkisar antara 7 sampai 8 jam.

2.    Nyalaka Alarm
Nyalakan Alarm sehingga dapat mempermudah kita dalam bangun di pagi hari. Dengan bunyi alarm di harapkan mampu membangunkan anda pada saat yang di tentukan.

3.    Cahaya Matahari
Usahakan setelah bangun anda berjemur sebentar karena sinar matahari mampu merespon otak sehingga tubuh kita akan segar kembali.

4.    Aroma Kopi
Aroma Kopi mampu menurunkan stress yang di akibatkan kurang tidur. Ini dapat membantu anda dapat bangun pagi dan berolahraga. Dengan Olahraga di pagi hari dapat menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh anda.

Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑