30 Des 2014

Hosting, Kegunaannya Dan Hosting Yang Tepat Untuk Pemula

"Hosting, Kegunaannya Dan Hosting Yang Tepat Untuk Pemula" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Apa Itu Hosting, Kegunaannya Dan Free Hosting Untuk Pemula
Pastinya anda seringkali melihat, mendengar istilah tentang hosting. Apakah itu hosting, peranannya apa dalam sebuah website, dimanakah mendapatkan hosting? Kira-kira seperti itulah yang ada dalam pemikiran seseorang.

Memang saat ini banyak yang menggunakan internet dalam kehidupan sehari-hari namun tak jarang mereka tidak mengenal tentang Hosting ini. Padahal hosting adalah bagian penting dari sebuah situs.

Dalam membangun sebuah website atau situs memerlukan 2 syarat yang sangat vital, apabila salah satu tudak ada maka website atau situs yang akan dibuat tidak akan ada. salah satunya adalah Hosting
Www.PemudaBerbagi.Com : Hosting, Kegunaannya Dan Hosting Yang Tepat Untuk Pemula
Pertama-tama Pemudaberbagi.Com akan menjelaskan apa itu hosting, untuk para pemula dalam duia internet. Hosting merupakan ruang penyimpanan yang memuat segala hal yang mendukung terciptanya sebuah web/blog, baik berupa konfigurasiemail, kofigurasi PHP dan HTML, MySQL, dan materi-materi pendukung lainnya. Di dalam hosting, kita akan mengenal yang namanya SPACE (besar kecilnya kemampuan untuk menyimpan data) dan BANDWIDTH. Dengan demikian lengkaplah sudah piranti yang dapat kita gunakan untuk membuat sebuah web beserta domainnya.

Saat ini banyak sekali bertaburan penyedia-penyedia layanan hosting. Mereka berlomba-lomba menarik perhatian banyak orang dengan berbagai macam fitur. Mulai dari Hosting Gratis sampai yang berbayar dengan harga yang dapat dikatakan mahal setiap tahunnya.

Beberapa fungsi dari Hosting :
  • Menyimpan email
  • Memuat informasi di internet
  • Menyimpan gambar
  • Menyimpan video
  • Membuat blog
  • Mempublikasikan tulisan kita ke seluruh dunia
  • Membuat web
  • Mengadakan survei
Untuk para pemula PemudaBerbagi.Com menganjurkan untuk menggunakan Free Hosting untuk memulai membangun sebuah situs. Free Hosting, nah kalau yang ini merupakan hosting gratisan, anda tidak perlu membayar apa-apa tetapi biasanya akan banyak iklan yang muncul pada website anda dan anda tidak bisa memiliki domain sendiri. Dedicated Hosting, nah yang ini merupakan solusi yang paling mahal. Karena anda memiliki server sendiri dan dalam satu server tersebut hanya ada satu hosting dan domain milik anda.

Demikian paparan tentang hosting dari PemudaBerbagi.Com semoga bermanfaat, untuk mengetahui informasi lebih lengkap silahkan kunjungi http://www.pemudaberbagi.com/





Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories: ,

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑