25 Des 2014

Tips Merangsang Libido Wanita Untuk Bercinta

"Tips Merangsang Libido Wanita Untuk Bercinta" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!


Membangkitkan gairah wanita untuk bercinta bukan hanya sekedar agar wanita mau untuk berhubungan seks, tapi bagaimana anda dan pasangan anda bisa sama-sama menikmati dan mencapai kepuasan dalam bercinta. Hal tersebut bisa anda peroleh ketika anda dan pasangan memiliki mood yang tinggi untuk melakukan hubungan intim dan gairah libido yang maksimal.
Gambar ilustrasi funnyrush.com

Terkadang seorang wanita tidak selalu memiliki mood yang sama ketika diajak bercinta. Tidak sedikit wanita yang sulit mencapai libido yang maksimal sehingga ketika diajak bercinta serasa enggan dan tidak memiliki gairah. Hal tersebut dapat terjadi karena beberapa faktor penyebab seperti lelah, stress, kurang enak badan, dsb.

Akan tetapi bukan berarti ketika seorang wanita dalam kondisi seperti di atas tidak bisa dirangsang untuk mendapatkan gairah yang bagus untuk diajak bercinta. Ada beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk merangsang libido wanita agar meningkat dan bergairah kembali untuk melakukan hubungan intim.

Yang pertama harus anda lakukan adalah harus tahu kondisi pasangan anda, apakah wanita anda sedang dalam mood yang bagus untuk bercinta atau sebaliknya. Dengan melihat kondisi fisik, psikis, serta hal-hal lain yang mungkin berpengaruh terhadap mood dan momentum untuk bercinta.
Berikutnya, untuk merangsang libido seorang wanita, usahakan untuk melakukan langkah pemanasan. Jangan langsung untuk mengajaknya bercinta, ajak dia untuk bercengkrama, membuat suasana yang romantis berdua dengan pasangan anda.

Saat anda hendak memulai aksi percintaan, usahakan untuk tidak langsung pada kegiatan intim (hubungan kelamin). Tapi mulailah dengan tahap-tahap yang ringan terlebih dahulu seperti memberikan belaian pada bagian rambut, leher, punggung, ciuman pada kening, pipi, hidung, bibir, leher, serta sentuhan-sentuhan lembut pada bagian sensitifnya seperti tengkuk, payudara, paha, dsb. Hal ini akan sangat membantu untuk merangsang libido wanita agar memiliki gairah yang bagus untuk bercinta.

Hal lain yang bisa anda lakukan adalah dengan bantuan media lain seperti musik, film-film dewasa, dsb. Anda juga dapat menggunakan obat perangsang wanita untuk membantu jika merasa kurang mampu dalam mengendalikan suasana seperti diatas. Namun disarankan untuk menggunakan obat perangsang yang alami terbuat dari bahan-bahan herbal sehingga lebih aman untuk digunakan.

Demikian beberapa tips merangsang libido wanita agar bergairah untuk bercinta. Artikel ini dipersembahkan oleh agen penjualan obat perangsang wanita http://www.jadibesar.com.
Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑