27 Des 2014

Wanita Sedang Stres Justru Memiliki Hasrat Bercinta Lebih Besar

"Wanita Sedang Stres Justru Memiliki Hasrat Bercinta Lebih Besar" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Kehidupan suami istri tentunya tak luput dari yang namanya bercinta, Akan tetapi para wanita sering kali tidak bernafsu untuk bercinta saat dalam keadaan capek dan stress, Benarkah seperti itu?

Ternyata kenyataan yang ada tidak demikian. Dalam sebuah studi yang di lakukan oleh Journal of Sexual Medicine menemukan fakta bahwa wanita yang memiliki stress menengah sampai akut lebih sering melakukan hubungan intim, ini bertolak belakang dengan studi sebelumnya yang menyatakan stress dapat mengurangi gairah sex pada wanita. Survei yang di lakukan pada 952 0rang yang masih berusia 18 sampai 20 tahun di Amerika Serikat dan penelitian ini memakan waktu selama setahun.

Dalam jangka setahun tersebut para peneliti menemukan wanita yang menunjukkan gejala stress lebih sering melakukan hubungan intim dalam setiap minggunya di bandingkan dengan wanita yang tidak mengalami stress.

Yang menjadi pertanyaan apakah harus stress terlebih dahulu untuk mendapatkan gairah sex dalam bercinta? Tidak, karena para peneliti tidak mendapatkan sebab dan akibat yang berhubungan dengan gairah dalam bercinta pada wanita yang di survey. Penelitian ini di lakukan karena adanya kemungkinan gairah bercinta dengan tingkat stress dan depresi yang tinggi pada setiap wanita hal ini yang memicu peneliti dari University of Michigan untuk melakukan survey. Dan penelitian yang lain mengungkapkan  bahwa perilaku seksual beresiko ketika saat keadaan sedih dan cemas.

Artikel ini dipersembahkan oleh agen obat perangsang wanita alami terbaik. Informasi produk dan pemesanan silahkan kunjungi www.jadibesar.com.
Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑