4 Jan 2015

5 Bahan Alami Untuk Obati Penyakit Gondong

"5 Bahan Alami Untuk Obati Penyakit Gondong" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Gondong adalah penyakit yang di sebabkan oleh kurangnya yodium sehingga menyebabkan benjolan yang makin lama makin besar di bagian leher. Penyakit Gondong ini banyak di temu di Indonesia serta banyak orang di Negara kita ini tidak tau cara mengatasinya atau mencegahnya. Penyakit ini bisa menjadi momok yang menakutkan. Sebenarnya untuk mencegah Penyakit Gondong ini sangat sederhana saja, dengan mengkonsumsi yodium yang cukup makan akan terhindar dari yang namanya Gondong ini. Bagi yang sudah terlanjur kena Penyakit Gondong dapat mengobatinya dengan bahan alami yang mudah kita temui serta murah harganya.

Seperti apa yang di lansir oleh healthmeup.com bahwa penyakit Gondong dapat di obati dengan bahan alami yang tidak menimbulkan efek samping. Berikut ini adalah 5 Bahan Alami Untuk Obati Penyakit Gondong yang bisa anda gunakan.

1.    Nanas
Nanas memiliki serat yang kasar dan memiliki kandung yang dapat mencegah dan mengobati Penyakit Gondong secara alami dan Buah Nanas juga mudah di temui di berbagi tempat karenan buah ini mudah tumbuh di Indonesia. Jadi anda tidak perlu bingung untuk mencari buah Nanas ini cukup ke toko buah saja maka anda akan menemukannya dan harganya murah.

2.    Bawang putih
Bawang putih merupakan bahan alami yang dapat merangsang Glutathione pada tubuh yang dapat meningkatkan kelenjar tiroid yang bisa mencegah terjadinya Penyakit Gondong.

3.    Daun Dandellion
Daun Dandellion di yakini dapat menyembuhkan serta menghilangkan Penyakit Gondong. Jika anda mengkonsumsi Daun Dandellion 2 sampai 3 kali dalam sehari, Maka akan terhindar dari yang namanya Gondong.

4.    Selada Air
Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan sayuran yang satu ini, Selada Air merupakan sayuran yang banyak mengandung Yodium sehingga bagus untuk mencegah serta mengobati Penyakit Gondong.

5.    Sayuran Yang Mengandung Yodium
Jika anda mengalami Penyakit Gondong maka perbanyaklah memakan sayuran yang kaya akan Yodium, ini merupakan salah satu metode penyembuhan dengan cara alami serta cara ini di yakini sangat ampuh.

Bagi penderita Penyakit Gondong hindari makan seperti Brokoli, Lobak, Kubis Kembang Kol dan Bayam karena sayuran tadi dapat menghambat fungsi dari kelenjar tiroid. Oke itu saja artikel tentang 5 Bahan Alami Untuk Obati Penyakit Gondong. Semoga bermanfaat bagi parapembaca semua.


Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑