17 Jan 2015

APPLE Akan Keluarkan iPhone 6s Dengan RAM 2 GB dan Harga Selangit

"APPLE Akan Keluarkan iPhone 6s Dengan RAM 2 GB dan Harga Selangit" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Mungkin tahun ini APPLE akan merilis produk barunya iPhone 6s yang merupakan generasi dari sebelumnya yaitu iPhone 6, Menurut kabar yang berhembus belakangan ini harga dari iPhone 6s ini sangat tinggi. Yang menyebabkan harga iPhone 6s ini melambung tinggi karena adanya penambahan Hardware baru yaitu RAM dengan kapasitas 2GB yang memiliki kualitas dan kecepatan yang mumpuni. Berbeda dengan sebelumnya iPhone hanya menggunakan RAM 1 GB dan ini tidak sama dengan Smartphone Android yang memiliki RAM tinggi, Namun kecepatan dari iPhone sudah tidak di ragugakan lagi meskipun dengan RAM kecil apalagi dengan RAM 2 GB.



Seperti apa yang di ungkapkan oleh Phone Arena (15/01), bawasanya APPLE mau tidak mau harus meningkatkan RAM menjadi 2 GB demi meningkatkan performa dari iPhone 6s ini. Namun yang jadi masalah adalah harga RAM LPDDR4 lebih mahal sekitar 35 % di bandingkan dengan RAM LPDDR3 yang sudah tersemat pada iPhone 6. Apakah dengan penambahan RAM menjadi 2 GB tersebut membuat iPhone 6 s ini memiliki performa yang tinggi dan bagaimana dengan harga apakah akan mengalami kenaikan?...

APPLE mengalami kesulitan menentukan Hard Ware barunya yang akan di pasang pada iPhone 6s ini pasalnya APPLE tidak hanya menambahkan RAM yang lebih besar saja, Setiap adanya penambahan Hard Ware tentunya ada fitur lain yang secara otomatis tersemat pada produk baru APPLE ini, Seperti kecepatan, Camera dan lainnya. Untuk harga tentunya akan lebih mahal dari yang sebelumnya karena adanya penambahan RAM tersebut.

Mungkin ini akan menjadi hal yang mengancam, Karena penjualan iPhone 6 sangat sukses di pasaran, Dengan demikian APPLE akan kesulitan untuk memasarkan iPhone 6 s ini karena sulit bagi para konsumen berganti pada iPhone 6s dengan harga yang cukup tinggi dan pada saat ini iPhone 6 saja seharga 11 jutaan yang merupakan Smartpho termahal untuk saat ini yang ada di pasaran. 

Itu saja info tentang APPLE Akan Keluarkan iPhone 6s Dengan RAM 2 GB dan Harga Selangit, semoga dapat menambh wawasan anda dalam dunia Gadged (Elektronik).

Sumber      Merdeka.com


Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑