9 Jan 2015

Cara Agar Tetap Berenergi Di Siang Hari

"Cara Agar Tetap Berenergi Di Siang Hari" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Teriknya panas di siang hari membuat semangat kita terkadang menurun dan menjadi malas, lesu serta enggan melakukan sesuatu, Hal ini menjadikan pekerjaan kita terganggu dan akhirnya terbengkalai. Untuk mengatasinya masalah yang seperti ini bisa anda baca artikel tentang Cara Agar Tetap Berenergi Di Siang Hari di bawah ini. 


1. Olahraga Pagi Hari
Sebelum anda berangkat ke kantor untuk bekerja atau memulakukan aktivitas lainnya sebaiknya di waktu pagi hari sempatkan untuk berolahraga, Pasalnya olahraga di pagi hari dapat menjaga tubuh tetap segar dan stamina tetap terjaga sampai sore harinya. Di pagi hari anda juga dapat menikmati udara yang masih segar. Olahraga di pagi hari juga memberikan tambahan tenaga pada saat siang dan sore hari.


2. Minum Teh Hijau
Minum Teh Hijau merupakan Cara Agar Tetap Berenergi Di Siang Hari karena teh hijau mengandung kafein yang sangat bermanfaat saat anda sedang mengalami lesu dan tidak bersemangat. Kandungan kafein pada teh hijau tidak sama dengn kopi sehingga anda tidak akan jitter saat mengkonsumsi teh hijau ini, Dan teh hijau di yakini dapat membantu memulihkan energi yang hilang saat di siang hari.


3. Mengkonsumsi Makanan Ringan
Makan terlalu banyak di siang hari dapat menyebabkan tubuh kita akan lemas dan ngantuk. Di sarankan pada saat siang hari anda mengkonsumsi makanan yang segar dan ringan seperti Sayuran Segar, Buah-buahan dan Makanan yang mengandung protein, Namun bukan berarti makanan ringan yang cepat saji seperti Junk Food, Burger dan Sejenisnya.

4. Merenggangkan Tubuh
Lakukan beberapa gerakan yang dapat merenggangkan tubuh, bisa di lakukan di tempat duduk anda atau anda berdiri sejenak untuk melakukan pergerakan yang dapat menggugah energi yang hilang. Ini merupakan cara yang sering di lakukan oleh banyak orang dan sangat efektif serta tidak memakan banyak waktu tentunya.


5. Jalan – Jalan Sore
Luangkan setiap sore hari anda untuk jalan-jalan agar tubuh lebih fresh. Pekerjaan yang menyita pikiran merupakan salah satu yang menyebabkan tidak semangatnya kita saat di siang hari. Dengan jalan-jalan saat sore hari di harapkan pikiran akan menjadi ringan dan esok harinya anda akan semangat lagi.

Itu saja Cara Agar Tetap Berenergi Di Siang Hari yang bisa kami sajikan srmoga dalam keseharian anda tetap smangat dan stamina anda tidak mudah kendor. 


Sumber   Merdeka.com

Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑