4 Jan 2015

Cara Mengenali Gejala Penyakit Lewat Air Seni

"Cara Mengenali Gejala Penyakit Lewat Air Seni" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Tahukan anda kalau air seni itu bisa menjadi acuan untuk kesehatan anda?.. Dari Air Seni kita dapat mengetahui apa yang sedang terjadi pada tubuh kita dengan memperhatikan bau, warna serta konsistensi dari air seni itu sendiri. Mungkin ada sebagian dari kita tidak pernah memperhatikan air seni padahal hal ini sangat di perlukan karena meyangkut kesehatan tubuh kita. Bau dan Warna dari air seni merupakan patokan sehat atau tidaknya tubuh kita. Seperti apa yang di langsir oleh Women's Health Mag (22/12) tentang Air Seni ini. Berikut adalah Cara Mengenali Gejala Penyakit Lewat Air Seni.

  1.    Bau Manis
Gejala ini tidak ada hubungannya dengan makanan manis yang anda konsumsi. Bau manis pada air seni ini merupakan gejala awal Diabetes, Hal ini di sebabkan gula dalam darah anda meningkat.

2.    Bau Tak Sedap
Memang air seni baunya kurang mengenakkan, Namun jika baunya melampoi batas ini di sebabkan adanya Infeksi dalam tubuh sehingga menyebabkan bau air seni anda tidak sedap.

3.    Air Seni Yang Keruh
Jika air seni anda lagi keruh ini menandakan di dalam tubuh lagi ada infeksi. Warna yang keruh di sebabkan bakteri yang keluar bersama air seni dan ini menandakan sistem kekebalan tubuh kita lagi melawan infeksi tersebut.

4.    Berwarna Kemerahan
Makanan Berry dan Bit dapat mempengaruhi warna air seni, Namun jika anda tidak mengkonsumsi bahan yang tadi bisa jadi ini merupakan gejala Batu Ginjal, Infeksi Kantung Kemih dan yang lebih parahnya Kanker Ginjal.

5.    Terasa Sakit Saat Pipis
Apabila anda merasa sakit saat pipis ini bisa di sebabkan karena infeksi pada Kandung Kemih atau bisa jadi penyakit yang menular karena seksual.

6.    Sering Pipis
Sering pipis merupakan gejala yang biasa terjadi pada ibu hamil karena perubahan hormon yang terjadi, Akan tetapi jika anda tidak hamil, Maka ini merupakan gejala awak dari Diabetes.

Mungkin itu saja artikel dari kami tentang Cara Mengenali Gejala Penyakit Lewat Air Seni, Jika anda mengalami hal-hal yang telah saya tulis di atas supaya cepat memperiksakan diri kepada dokter.

Sumber   Merdeka.com

Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑