15 Jan 2015

Google Translate Usung teknologi Film Star Trek

"Google Translate Usung teknologi Film Star Trek" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Google Translate Usung teknologi Film Star Trek – Kali ini Google berhasil mengembangkan teknologi universal translator yang ada pada film Star Trek pada Smartphone yang anda miliki. Teknologi ini sangat canggi, Cara penggunaannya sangat mudah cukup mengarahkan lensa kamera ke teks yang anda ingin terjemahkan maka seketika pula teks tersebut akan di terjemakkan, Fitur ini di beri nam dengan Word Lens.


Mashable (14/1) melansir tentang fitur baru dari Google translate ini, Bawasanya Fitu yang di berinama dengan Word Lens ini bisa di operasikan tanpa herus terkoneksi dengan Internet, Woo cupup canggih bukan?.. Untuk bahasa yang bisa di terjemahkan saat ini masih meliputi Jerman, Prancis, Rusia, Spanyol serta Inggris tentunya sebagai bahasa universal. Untuk bahasa yang lain anda harus memotret terlebih dahulu agar dapat di terjemahkan oleh Word Lens ini, Mungkin kedepannya ada pengembangan yang lebih luas sehingga pengoperasian untuk terjemah bahasa sama. 

Berkat kerjasama antara Google Translate dengan Microsoft Real-Time Skype, Sehingga fitur ini dapat hadir di Smartphone yang kini biasa kita gunakan. Dalam kesempatan yang sama Google juga mengeluarkan fitur Automatic Language Detection yang dapat memungkinkan penerjemahan bahasa secara Real-Time. Penggunaannya juga cukup mudah dan tidak membingungkan cukup dengan memilih dua bahasa yang akan di gunakan saat percakapan maka secara otomatis mesin dari Google ini akan bekerja.  Dengan demikian fitur Word Lens dan fitur Automatic Llanguage Detection sangat berguna bagi kita untuk komunikasi dengan bahasa yang berbeda. Terjemahan pada dua Fitur ini lebih naturan sehingga dapat dengan mudah di mengerti.

Untuk aplikasi ini sudah dapat di download bagi para pengguna Android dan IOS melalui masing – masing webstore yang ada. Jadi segeralah mendownloadnya serta rasakan manfaat dari ke dua fitur ini. Itu saja yang dapat kami sampaikan pada pembaca semoga artikel kali ini yang membahas tentang Google Translate Usung teknologi Film Star Trek dapat menambah wawasan anda dalam dunia teknologi dan menjadikan anda tidak gaptek.

Sumber    Merdeka.com

Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑