13 Jan 2015

Harga Dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi Note 2

"Harga Dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi Note 2" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Xiomi akan segera luncurkan Smartphone barunya yaitu Xiomi Redmi Note 2 yang merupakan produk unggulan dari Xiomi itu sendiri. Di harapkan Smartphone Xiomi Redmi Note 2 ini dapat memenuhi permintaan pasar dan memiliki penjualan yang tinggi di tahun ini. Harga yang terjangkau dengan Spesifikasi mumpuni Xiomi Redmi Note 2 ini bakalan laku keras di pasar tanah air, Harga yang di sematkan pada Xiomi Redmi Note 2 berkisar $249 atau setara dengan 3,1 juta rupiah.



Versi sebelumnya Xiomi Redmi Note memang lebih murah karena yang terbaru ini memiliki spesifikasi yang lebih tinggi di bandingkan dengan sebelumnya. Untuk lebih lengkapnya tentang Spesifikasi Xiomi Redmi Note 2 Terbaru ini bisa and abaca artikel di bawah ini

Xiomi Redmi Note2 ini memiliki layar 5,7 inc, Lebih besar dari versi sebelumnya sekitar 0,2 inc. Prosesor yang terpasang sudah mengalami peningkatan dari Octa – Core 1,7 GHz MT6592 menjadi Snapdragon 615 dengan Octa – Core 64 Bit, Yang menjadikan Xiomi Redmi Note 2 ini lebih cepat dan lebih halus.

Pada Camera Xiomi Redmi Note 2 mengalami peningkatan dari sebelumnya yaitu dengan menggunakan Camera belakang 13 Megapixel tecnologi yang di gunakan Sony IMX214, Membuat Xiomi Redmi Note 2 ini lebih cepat dan tidak ada jedah saat pengambilan gambar. Sedangkan pada Camera depannya masih menggunakan kapasitasnya yang dulu yaitu 5 Megapixel. 

Untuk Spesifikasi yang lain Xiomi Redmi Note 2 terbaru ini masih mengandalkan versi yang sebelumnya dengan RAM 1 GB, Memori internal 16 sampai 32 GB, Dan batre yang di gunakan 3000 MAh dengan OS yang di gunakan Android 4.4 KitKat + MIUI 6.0. Kabar yang beredar saat ini Xiomi Redmi Note 2 meliki berat yang lebih ringan dan lebih tipis dari versi sebelumnya, dengan ketebalan sekitar 0,5 sampai 0,6 cm

Yang tak kala pentingnya untuk kita bahas tentang Xiomi Redmi Note 2 ini adalah adanya Gorilla Glass sampai ke belakang sehingga akan lebih aman dari goresan, ini merupakan terobosan baru yang di buat oleh Xiomi. Selain itu Xiomi Redmi Note 2 ini memiliki kualitas suara yang bagus karena adanya peningkatan dan penyempurnaan dari sebelumnya. Bentuk design serta Spesifikasi lengkap dari Xiomi Redmi Note 2 ini akan di buka secara detai oleh pihak Xiomi sendiri pada tanggal 15 Januari yang akan datang tepatnya di Baijing China.

Sumber  Merdeka.com
Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑