17 Jan 2015

Intel Perduli Terhadap Perempuan Dan Kaum Minoritas

"Intel Perduli Terhadap Perempuan Dan Kaum Minoritas" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Perkembangan teknolgi dunia tentunya tidak lepas dar Intel, Perusahaan ini banyak mencetuskan teknologi baru yang canggih serta fungsiteble. Banyak produk yang di kembangkan oleh Intel dengan teknologi tinggi, dan ini merupakan presasi tersendiri bagi Intel yang mampu mempercepat perkembangan sistem komputasi. Sekarang ini Intel lagi melakukan pembuatan modul Intel Curie yang mungkin kelak menjadi soluli buat Gadged anda. Intel Curie merupakan HardWare kecil dengan ukuran sebesar tombol dan HardWare ini siap untuk di pasarkan pada semester ke dua di tahun ini.



Intel bekerjasama dengan Okley demi tercapainya proyek ini, Dalam kerjasama ini di harapkan mampu meningkatkan kinerja dari para Atlet. Okley merupakan perusahaan ternama dunia yang bergerak di bidang designer. 

Seperti apa yang di ungkakan oleh Brian Krzanich, CEO Intel. "Munculnya pengalaman komputasi pribadi baru, perangkat cerdas dan terhubung, dan revolusi wearable mendefinisikan ulang hubungan antara konsumen dan teknologi,". Intel juga memperkenalkan Aplikasi baru yang di beri nama dengan True Key yang merupakan Aplikasi cross-platform yang menggunakan perangkat pribadi sebagai pembuka ‘’login’’ seperti wajah, sidik jari, atau perangkat yang lain. Dan ini merupakan cara paling aman.

Aplikasi True Key dapat di terapkan pada iOS (produk Apple), Android, Windows, Mac, dan di semua perambah yang anda sukai. Aplikasi ini juga sudah terinstal pada HP dan Lenovo dan sebagian dari McAfee LiveSafe yang akan datang. Bagi anda yang ingin melihat update dari True Key ini bisa kunjungi www.truekey.com.

CEO intel juga mengatakan bawasanya immersive dan Intel RealSense dapat di terapkan pada perangkat 2 in 1, seperti notebook, tablet serta All in one PC termasuk perangkat generasi ke 5 Intel Core.

Yang tak kala pentingnya, Intel juga perduli terhadap kaum keterwakilan perempuan serta kaum minoritas dan Intel akan melakukan pengembangan terhadap kaum perempuan dan minoritas. Demi tercapainya misi tersebut Intel menggelontorkan dananya sebesar $ 300 juta untuk membantu serta mengakomodasi para insinyur perempuan dan ilmuwan komputer.

Seperti apa yang di ungkapkan oleh lanjut Krzanich bawasanya tujuan utama Intel membantu memecahkan masalah yang di alami oleh kebanyakan orang seperti bisnis. Agar terjadi keadaan yang inklusi, maka perempuan dan minoritas berperan besar.

Sumber   Merdeka.com
Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories: , ,

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑