29 Jan 2015

Meizu M1 Lebih Murah Dan Unggul Di Banding Xiomi Redmi 1s

"Meizu M1 Lebih Murah Dan Unggul Di Banding Xiomi Redmi 1s" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Pertarungan dalam dunia gadget kini semakin memanas dengan harga murah yang di tawarkan, Terlebih bagi produk – produk china. Setelah adanya Xiomi yang di pasarkan dengan harga terjangkau kini vendor asal china yaitu Meizu mendobrak pasar Smartphone dengan mengusung konsep yang sama dengan apa yang di lakukan oleh pesaingnya tersebut. Dengan spesifikasi yang di kliem lebih unggul dari Xiomi Redmi 1s, Meizu akan hadir meramaikan pasas gadget di tahun ini.



Smartphone yang di keluarkan oleh Meizu ini bernama Meizu M1 atau yang biasa di kenal dengan Blue Charm, Dari segi ekteriornya Meizu M1 ini memiliki desain yang lebih menarik di banding dengan Xiomi Redmi 1s. Menggunakan layar berukuran 5 inci dengan resolusi 720p, yang mana gambar yang di sajikan lebih bagus tentunya.

Meskipun dengan resolusi yang sama Xiomi Redmi 1s ini lebih kecil ukuran layarnya di bandingkan dengan Meizu M1, Batre yang di gunakan pada Meizu M1 ini berkapasitas 2610 mAh, sedangkan Xiomi Redmi 1s masih menggunakan 2000 mAh. Dengan demikian daya tahan Meizu M1 ini lebih unggul.

Dapur pacu yang ada pada Meizu M1 ini mungkin lebih mantab di banding dengan Xiomi Redmi 1s, Pasalnya prosessor yang di gunakannya Quad Core terbaru dari MediaTek MT6732 (ARM Cortex A53) yang memiliki kecepatan hingga 1,5 GHz, Namun yang sangat di sayangkan Meizu ini belum di ketahui secara pasti memory internal serta RAM yang akan di gunakanya. Sistem Operasi yang tersemat pada Meizu M1 ini adalah Android KitKat dengan adanya penyempurnaan pada Skin Flyme 4 yang merupkan ciri dari Meizu ini.

Seperti apa yang di kutip oleh Phone Arena 28 Januari, Bawasanya Meizu akan melepas Smartphone ini dengan harga Rp 1,3 jutaan, Dan ini sedikit lebih di bawah Xiomi Redmi 1s yang mana di bandrol dengan 1,5 juta.

Yang menjadi kabar buruk Meizu ini hanya di kabarkan akan di pasarkan di daerah China saja, Namun anda bisa mendapatkannya dengan memakai jasa distributor tidak resmi. Tapi resikonya tanggung sendiri yaa....

sumber   kompas.com

Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑