24 Jan 2015

Smartphone Meizu M1 Mini Harga 1 Jutaan Dengan 3 Sistem Operasi

"Smartphone Meizu M1 Mini Harga 1 Jutaan Dengan 3 Sistem Operasi" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Salah satu Produsen Smartphone asal China Meizu, telah mengeluarkan  Smartphone murah yang dapat di operasikan dengan tiga Sistem Operasi, Smartphon ini di beri nama dengan Meizu M1 Mini yang di bandrol dengan harga sekitar satu jutaan. Perilisan Meizu M1 Mini pada 28 januari yang lalu mendapat sambutan yang hangat oleh para pecinta Gadget khususnya Smartphone. Spesifikasi dari Meizu M1 Mini ini cukup mumpuni di bandingkan dengan Smartphone lainnya yang sekelas. Ini merupakan kabar baik bagi anda yang menginginkan Smartphone dengan harga murah dan memiliki kecepatan dan spesifikasi yang mumpuni.


Seperti yang di lansir oleh GSM Arena 22 januari yang lalu, Bawasanya Meizu M1 Mini menggunakan ukuran layar 5 inc dengan 720p dan di lengkapi dengan camera berukuran 13 mega pixel dengan led flash serta dapat di jalankan dengan tiga sistem operasi.

Meizu M1 Mini ini merupakan varian ke tiga dari versi sebelumnya M1 yang mana telah lebih dulu ada di pasaran. Sisten Operasi seperti Android, Ubuntu dan sisten Operasi local China YunOS akan tertanam pada Meizu M1 Mini ini dan dapat di jalankan scara bersamaan. Cukup canggih bukan Meizu M1 Mini ini?..

Menurut Bocoran yang ada di pasaran China, Harga dari Meizu M1 Mini ini sekitar $128 yang setara dengan 1,5 juta rupiah, Akan tetapi Meizu M1 Mini ini masih belum di pasarkan secara Global. Entah kenapa demikian apa memang strategi mereka?..

Semoga saja pihak Meizu segera mengambil keputusan untuk memasarkan Meizu M1 Mini ini di pasar Smartphone Internasional sehingga kita dapat menggunakan Smartphone yang memiliki spesifikasi tinggi dengan harga yang terjangkau.

Mungkin Meizu mengadopsi sistem pemasaran dari Xiomi yang dulunya hanya bermain di pasar local China Dan kini Xiomi menjadi Smartphone yang di perhitungkan di pasar Dunia. Mungkin itu saja informasi tentang Gadget yang dapat saya tulis di artikel kali ini, Semoga bermanfaat sehingga menambah wawasan anda di dinia Gadget.


Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑