27 Jan 2015

Xiaomi Redmi 2 Terbaru Dengan Dapur Pacu Yang Lebih Gahar

"Xiaomi Redmi 2 Terbaru Dengan Dapur Pacu Yang Lebih Gahar" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Xiomi adalah sebuah perusaan yang kian melejit dengan produk – produknya yang murah namun tidak murahan sehingga mampu bersaing dengan produsen Gadget kelas dunia. Kali ini Xiomi merilis produk barunya yaitu Xiomi Radmi 2 Terbaru yang mana Smartphone ini merupakan generasi dari produk sebelumnya. Smartphone Rademi 2 ini sudah mendapatkan Sertifikasi dari asosiasi China yang bernama TENAA.


Seperti apa yang di ungkapkan oleh GSM Arena 26 Januari, Bawasaya TENAA mengungkapkan Xiomi Redmi 2 terbaru ini memiliki perkembangan Hardware yang sangat menggiurkan, Meskipun hanya terfokus pada dapur pacunya saja. Namun hal ini berpengaruh besar tehadap Xiomi Redmi 2 Terbaru ini.

Yaa,, Fitur terbaru dari Xiomi Redmi 2 terbaru ini sudah menggunakan RAM 2 GB yang mana versi sebelumnya hanya menggunakan RAM yang di gunakan hanya 1 GB sebagai kapasitas penyimpanannya. Dengan adanya RAM 2 GB Xiomi Redmi 2 Terbaru akan terasa lebih nyaman saat di gunakan sebagai Snartphone Mutitasking dan dapat membuka banyak aplikasi tanpa harus adanya leg.

Dengan RAM 2 GB Xiomi Redmi 2 Terbaru juga dapat di instal banyak aplikasi faforit penggunanya. Xiomi juga membekali produk barunya ini dengan 8 GB sampai 16 GB memory ekternal sebagai penyimpanan data tanpa harus mengganggu RAM tersebut. Dengan demikian Xiomi Redmi 2 Terbaru ini sudah menyelip kapasitas dari Redmi Note yang hanya menggunakan memory 8 GB.

Sistem Operasi yang di gunakan masih sama seperti versi sebelumnya yaitu Andtoid KitKat dengan ROM MIUI V6. Dan versi sebelumnya di rilis pada tahun 2015 ini, sedangkan untuk Xiomi Redmi 2 Terbaru kemungkinan besar juga akan rilis tahun ini. Kita tunggu saja...

Sebenarnya untuk spesifikasi dari Xiomi Redmi 2 Terbaru secara menyeluruh sama seperti versi yang sebelumnya cuman adanya penambahan RAM tersebut dan Hardwarenya lebih mumpuni. Seperti Layar masih menggunakan ukuran 4,7 inci, dengan kamera 8 MP dengan adanya lampu kilat LED, sedangkan kamera depannya 2 MP. Prosesornya masih Quad Core Snapdragon 401. Harga yang akan tersemat pada Xiomi Redmi 2 Teraru ini berkisar 1,5 juta rupiah.


Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑