24 Mar 2015

Berburu Tiket Murah di Garuda Indonesia Travel Fair 2015

"Berburu Tiket Murah di Garuda Indonesia Travel Fair 2015" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015 kini hadir kembali, setelah  pagelaran GATF pada tahun 2014 dinilai sukses mendatangkan banyak traveller. 
Garuda Indonesia Travel Fair 2015
Tahun ini Garuda Indonesia masih bekerja sama dengan BNI untuk menggelar GATF 2015. “Kita akan adakan GATF ini serentak di 17 ibu kota provinsi di Indonesia selama bulan April,” ujar Handayani, Direktur Niaga PT Garuda Indonesia pada konferensi pers GATF 2015 di Jakarta Convention Center, Senin lalu (23/3/2015).

GATF 2015 akan diadakan di Assembly Hall, Jakarta Convention Center pada tanggal 3-5 April 2015. Selanjutnya acara tersebut akan diadakan serentak di 17 ibu kota provinsi di Indonesia.

Pada periode 1 akan diadakan di Jakarta, Bandung, Jogja, Solo, Semarang, Ujung Pandang, Surabaya, Pontianak dan Balikpapan pada tanggal 3-5 April 2015 GATF, dan selanjutnya tanggal 10-12 April 2015 dilaksanakan di Medan, Pekanbaru, Batam, Banjarmasin, Denpasar, Manado, Biak dan Jayapura.

“Travel Fair tahun ini akan menjadi momen best price, menawarkan penerbangan dengan best price yang menarik hingga Maret tahun depan,” ungkapnya.

Handayani berpendapat dengan adanya travel fair selama bulan April ini, GATF ingin menyampaikan kepada pelanggan bahwa sebaiknya merencanakan penerbangan dilakukan jauh-jauh hari. “Dengan konsep plan ahead, memberikan pengetahuan kepada masyarakat untuk merencanakan perjalanan jauh-jauh hari. Jadi nggak usah ribet untuk melakukan perjalanan dengan harga murah,” tambah Handayani.

Periode 1 GATF 2015 ini akan dihadiri oleh Garuda Indonesia Group dan mitra usaha dari 45 travel agent, 6 hotel, 4 national tourism organization, 5 corporate & travel equipment, media partner dan BNI sebagai bank partner.

GATF 2015 akan diikuti oleh institusi pariwisata lokal daerah dan juga mengikutsertakan beberapa mitra binaan Garuda Indonesia dan BNI dari berbagai daerah seperti perajin batik, tenun, perak dan perajin lainnya sehingga pemerintah daerah dapat mempromosikan daerahnya sebagai salah satu tujuan wisata, yang harapannya dapat meningkatkan sektor ekonomi nantinya.
Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑