10 Apr 2016

5 Hotel Terbaik Di Bali Yang Memiliki Review Terbanyak

"5 Hotel Terbaik Di Bali Yang Memiliki Review Terbanyak" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!



Bali memang salah satu destinasi wisata yang paling favorit di Indonesia dan Dunia. Hal ini dikarenakan Bali memiliki kekayaan alam (wisata) yang sangat banyak. Mulai dari Culture, Kearifan lokal, wisata alam, sarana rekreasi dan perbelanjaan, serta didukung dengan hotel-hotel mewah berkelas nasional dan internasional.

Sebagai destinasi wisata favorit menjadikan Bali memiliki lebih dari 2000 hotel yang dapat Sobat pilih mulai dari kelas ratusan ribu hingga jutaan rupiah hanya dalam semalam saja. Begitu banyaknya hotel di Bali ini akan memicu persaingan dan beragam respon dari para pengunjung yang datang. Mungkin saja ada suatu hotel yang memiliki banyak fasilitas namun sepi pengunjung karena membidik pangsa pasar yang lebih elit. Ada pula Hotel dengan fasilitas yang serba cukup namun ramai pengunjung.

Oleh karena itu, untuk mengerucutkan pilihan dari sekian ribu hotel di Bali. Maka berikut rangkuman 5 hotel terbaik. Rangkuman 5 hotel terbaik ini bukannya tanpa alasan Alasan yang paling kuat adalah feedback dari pengunjung yang memberikan banyak ulasan. Baik atau buruk ulasan pada 5 hotel yang terangkum ini dimuat berdasarkan banyaknya ulasan pada setiap hotel. Maka inilah 5 hotel di Pulau Bali yang memiliki ulasa terbanyak.

AYANA Resort and Spa Bali 2736 ulasan
Letaknya yang berada di pesisir pantai, memanjakan mata anda dengan pemandangan laut bali yang biru. Penempatan yang strategis dari sisi estetika, dimana Ayana Resort and Spa Bali dibangun diatas bukit jimbaran menawarkan pemandangan laut lepas. Ini menciptakan moment romantis bersama pasangan jika anda menginginkan nikmati sunset nan harmoni.

"Sangat tepat sekali untuk Honeymoon, unforgetable" Papar Roy Gunawan salah satu pengulas hotel memberikan nila 8.8 dari 10 poin.
Fasilitas hotel ini terbilang lengkap. Mulai dari Ranjang Bayi, Kedai Kopi, Smoking Room, Wifi, Fasilitas khusus bagi penyandang cacat, Bagasi penyimpanan, hingga laundry/dry cleaning.
Anda bisa memsan kamar sekang praktis hanya di last minutehotel dan dapatkan penawaran harga terbaik.

The One Legian (formerly The 101 Hotel Legian) 1673 ulasan
Menawarkan tiga jenis kamar, Superior 1, Superior 2 dan deluxe Room.Masing-masing kamar diperuntukkan untuk kapasitas dua orang. Bagi anda yang tidak bisa lepas dari koneksi internet, tidak perlu khawatir karena setiap kamar disini tersedia koneksi internet wifi gratis.
Hotel ini terbilang sangat berkelas. Dibuktikan dengan telah diraihya Indonesian Leading Lifestyle hotel dari Indonesia Travel Tourism Awards 2014 silam.

Sayangnya ulasan terakhir dari salah satu pengunjung hotel mewah ini mengeluhkan absennya tanda kiblat dan mengeluhkan proses check in yang cukup lama. Namun tak sedikit yang memberikan ulasan positif mulai dari pelayanan hotel yang ramah dan sangat baik, kenyamanan dan kebersihan yang juga baik, letak yang strategis.

Untuk memesan kamar hotel ini, anda setidaknya memiliki budget minimal 400.000an untuk menikmati berbagai fasilitas yang ada.

Namun tidak menutup kemungkinan Anda bisa mendapatkan diskon 50% jika memesan melalui last minut hotel.

Discovery Kartika Plaza Hotel 1.537 ulasan
Berada di Kuta Selatan Bali. Indah dengan pemandangan pantai lepas yang terhamnpar. Discovery Kartika Plaza Hotel memadukan harmony modern dengan taman-taman tropikal yang memanjakan mata.

Sangat dekat dengan pantai Kuta yang sangat terkenal. Jika ingin shoping, dari sini tidak begitu jauh pula dari pusat perbelanjaan, termasuk toko-toko, restoran, dan fasilitas hiburan lainnya di sekitar Pantai Kuta. Inilah hotel pilihan yang lokasinya sangat strategis. Selain itu, area hotel yang luasnya hingga delapan hektar ini sangat cocok pula untu dijadikan sarana perhelatan atau konferensi internasional.

Fasilitas hotel tergolong sangat lengkap. Layanan Kamar 24 Jam, Antar Jemput Bandara, Bar, Ranjang Bayi, Kedai kopi, Wifi, layanan taxi bahkan salon pun ada disini. Sedangkan Fasilitas Kamar sudah ber-AC, Bath Tube, Baju Handuk, Air minreal botol gratis, mesin pembuat kopi atau teh, TV, sandal dan masih banyak lagi yang bisa anda dapatkan bila anda bermalam di sini.

Ada 4 jenis kamar yang bisa anda pilih. Masing-masing adalah Deluxe Room untuk 2 orang, Ocean Facing Room, Private Garden Room dan Deluxe Room untuk satu orang. Setiap kamar sudah terdapat koneksi internet gratis dan setiap kamar disediakan bathtub.

Jika anda berminat ke hotel ini setidaknya anda harus memiliki 2.000.000-3.000.000-an untuk menikmati semua fasilitas yang disediakan.

Dan jika anda sedang dalam keadaan darurat, genting, atau apalah, yang membuat anda tidak sempat untuk menghubungi layanan kamar 24 jam, apalagi tidak memiliki nomor telepon, last minute hotel menjadi satu-satunya cara untuk reserfasi. Siapa tahu, anda orang beruntung yang mendapatkan diskon 50%.
Amadea Resort and Villas Seminyak Bali 1424 ulasan
Meskipun hanya mengantongi 1424 ulasan bukan berarti hotel ini memiliki reputasi yang pas-pasan saja. Sebenarnya. Hotel ini termasuk hotel berbintang 4. Mungkin karena sangkin memuaskan pelayanannya, hanya beberapa visitor yang ingat dan sempat untuk memberikan ulasan. 

Letak Hotel Amadea Resort and Villas Seminyak Bali ini berada posisi yang sangat strategis. Bagi anda pecinta karya seni, 2 galeri seni terkenal mendampingi gedung hotel ini. Restoran dan tempat hiburan lainpun termasuk reachable dengan jalan kaki saja hanya beberapa menit saja.

Disediakan fasilitas Wi-Fi atau fasilitas internet gratis yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan segala aktifitas bisnis dari hotel. Tempat parkiir mobil yang enjoyable. Jumlah kamar Hotel ini mempunyai 100 kamar tidur yang diracik dengan  bahan interior berkualitas tinggi. Fasilitas rekreasi dan restoran juga disediakan sesuai denga cita rasa tamu.

Jika ingin segera memasan layanan kamar di hotel ini, anda tidak perlu lagi ribet. hanya dengan last minute hotel bisa anda dapatkan reserfasi hotel yang cepat dan tepat. Layanan ini juga memberikan peluang potongan harga hingga 50% jika memang ada promo, siapa tahu anda yang sedang beruntung kali ini.
 
Mulia Resort 1141 Ulasan
Meskipun Mulia Resort berada pada urutan terakhir namun bukan berarti yang terjelek. Justru Mulia Resort ini merupakan Hotel Berbintang 5 dengan segala fasilitasnya yang menawan. 

Sebagai hotel bintang 5 tentunya memiliki fasilitas yang tidak diragukan lagi. Selain itu penempatan lokasi dan posisi yang serba strategis inilah yang menjadi kenyamanan tersendiri.

Objek wisata populer seolah-olah mengelilingi Hotel yang satu ini. Bali Golf, Country Club, Pantai Mengiat, dan Bali Collection berada di sekitar Mulia Resort dengan jangkaun jarak dan waktu yang tidak terlalu jauh dan tidak terlalu lama pula.

Bagi anda yang sedang berbulan madu. Nikmati suasana romantis dihiasi langit suset yang megah dan menawan akan menambah kehangatan suasana honeymoon anda.

Tentunya anda tidak perlu ragu lagi dengan Mulia Resort. Pasalnya semua fasilitas yang ada hotel ini telah dirancang untuk kenyamanan dan kepuasan para pengunjungnya. Apalagi jika anda dan pasangan sedang menikmati moment honeymoon, pasti menjadi unforgetable moment.

Jika anda sudah merencanakan dengan matang kemana akan mengadakan honeymoon yang mewah, romantis dan elegan. Inilah tempatnya. 

Untuk pemesanan layanan kamar di hotel ini, anda tidak perlu lagi repot-repot harus menghubungi pihak hotel. Cukup dengan last minute hotel, anda bisa memesan kamar kapanpun dan dimanapun.

Semoga bermanfaat
Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories: , ,

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑