12 Apr 2016

Hotel Ayana Bali Pilihan Menginap Bertema Pantai

"Hotel Ayana Bali Pilihan Menginap Bertema Pantai" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Jalan jalan ke Bali, tidak lengkap rasanya jika berkunjung wisata pantainya. Hamparan lautnya nan biru seakan-akan menghipnotis mata peselancar. Ombaknya yang terus bergulung seolah menjadi rumah para pemain surfing. Pasir putihnya menjadi permadani yang lembut memijat kaki-kaki pengunjungnya. Menciptakan kenangan-kenangan abadi meski ombak terus menghempas silih berganti. Inilah pulau dewata pulau dengan 1001 keindahanya.


Jika preferency anda lebih ke wisata pantai maka lebih disarankan untuk mencari akomodasi yang lebih dekat dengannya, bahkan yang halamannya adalah pasir pantai yang selalu beradu dengan buih ombak. Untuk mencari hotel dengan lokasi yang tepat di bibirnya pantai tidak begitu sulit. Anda bisa melakukannya hanya dengan satu aplikasi reservasi hotel online di last minutehotel. Hanya dengan mencari dimana lokasinya, maka akan ditampilkan hasil pencarian yang relevan dengan keinginan anda.

Namun ada salah satu dari sekian ribu hotel di Pulau Bali yang lokasinya memang benar-benar berada di bibir pantai. Ayana Resort And Spa Bali. Mengutip ulasan yang tertuang di “5 Hotel Terbaik Di Bali Yang Memiliki Review Terbanyak”, hotel ini memang berada di tepian pantai sebagamana diwakilkan oleh foto yang terpampang dalam Hotel Ayana Bali Pilihan Menginap Bertema Pantai ini. Yang paling menarik untuk diulas adalah bentuk dan letak kolam renangnya. Bentuk kolam renang di-design dengan dinding kolam yang melengkung-lengkung seperti sebuah pantai. Letaknya yang berada di bibir pantai membuat anda semakin nyaman dan relax berendam sembari menikmati hamparan biru dan cakrawala yang selaras.

Beralamat di Jl. Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Kuta Selatan, Jimbaran, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali dan anda bisa menghubungi +62 361 702 222 24 jam non stop. Kapanpun dan dimanapun anda bisa menghubungi nomor tersebut untuk melayangkan pesanan kamar 2 orang, anda dan pasangan resmi anda. Namun, aplikasi last minute hotel nggak kalah cepetnya juga dalam melakukan transaksi pemesanan kamar. Bahkan dengan layanan ini, jika anda beruntung, bisa mendapatkan potongan harga up to 50%.

Hotel ini menjadi idamannya para pasangan muda yang baru berbulan madu, seperti saya :D.

Tak terbayangkan bagaimana romantisnya ketika anda beranjak dari tenpat tidur, anda bisa melihat dua hal yang menakjubkan, Pantai Kuta dan Pasangan anda.

Jadi, inilah salah satu hotel yang sangat direkomendasikan. Hotel Ayana Bali Pilihan Menginap Bertema Pantai dan hotel ini bisa dengan mudah di pesan di last minute hotel.
Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories: , ,

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑