11 Des 2012

Mempercepat Browser Firefox dan Skype 3 Kali lipat

"Mempercepat Browser Firefox dan Skype 3 Kali lipat" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Kadang kita merasa illfill saat browsing dalam waktu yang lama karena lama kelamaan browser mozilla ataupun skype yang kita gunakan menjadi lambat alias lemot. Hal ini disebabkan banyaknya history yang tersimpan oleh browser tersebut selama penggunaan. Hal ini tentu sangat mengganggu apalagi kalau kita sedang asyik surfing di internet ataupun chatting menggunakan skype.

Mempercepat Browser Firefox dan Skype Menggunakan SpeedyFox


Mempercepat browser firefox dan skype

SpeedyFox merupakan software portable yang sangat berguna untuk mempercepat browser firefox dan skype hingga 3 kali lipat. Agan cuma butuh download software nya dimari untuk pengguna windows atau langsung menuju ke halaman situs dari speedyfox di http://www.crystalidea.com/speedyfox.

Setelah agan mendownload software nya ini, tutup dulu browser firefox atau skype nya, baru jalankan software nya. Setelah terbuka klik di sebelah kanan ada tulisan "Optimize!", secara otomatis software ini akan bekerja. Karena portable, jadi agan ga perlu susah-susah install software tersebut dan agan bisa gunakan sewaktu-waktu agan butuh. Enaknya lagi, dengan menggunakan SpeedyFox data-data yang ada di browser agan (seperti akun yang tersimpan, bookmark, dsb) tidak terhapus.

Sekian dulu sharenya tentang cara mempercepat browser firefox dan skype. Semoga bermanfaat.
Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

1 komentar:

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑