29 Mei 2013

Margahayuland 42 Tahun Membangun

"Margahayuland 42 Tahun Membangun" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Margahayuland Group merupakan perusahaan properti ternama dan menjadi salah satu yang terbaik di Indonesia. Perusahaan properti yang berkantor pusat di Jakarta ini mengembangkan berbagai jenis hunian mewah, perumahan, apartemen, dan gedung bertingkat. Selama 42 tahun, Margahayuland telah membangun lebih dari 40ribu unit perumahan maupun bangunan komersial di berbagai kota besar seperti Bogor, Bandung, Karawang, Bekasi, dan Cirebon. Memulai bisnis sebagai pengembang perumahan, kini Margahayuland telah melakukan ekspansi bisnis sebagai pengembang bangunan gedung bertingkat yang meliputi perumahan, commercial buildings, layanan apartemen, serta hotel di Seluruh Jakarta, Bali, dan Bandung.

MargahayuLand

Perjalanan 42 Tahun Margahayuland Grup

PT. Margahayu Raya yang didirikan pada 11 Februari 1971 memulai bisnis sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa konstruksi dan perdagangan umum. Baru pada tahun 1979 Margahayuland Grup berdiri dan berkomitmen untuk fokus menjadi pengembang perumahan. Sejak 6 tahun lalu tepatnya pada tahun 2007 Margahayuland mulai memperluas bisnisnya sebagai pengembang bangunan gedung bertingkat yang meliputi perumahan, commercial buildings, layanan apartemen, serta hotel di Seluruh Jakarta, Bali, dan Bandung.

Dalam perjalanannya, Margahayuland telah berkembang sebagai salah satu perusahaan properti terbaik dan terpercaya di Indonesia. Sebuah pencapaian dari perusahaan yang memiliki visi “Menjadi Perusahaan property Nasional terkemuka dan terpercaya yang focus pada pengembangan bisnis menguntungkan melalui Konsep, Desain, Teknologi yang inovatif dengan mengutamakan nilai tambah dan kepuasan bagi para Stakeholder”. Berbagai penghargaan pun telah mereka raih baik dalam maupun luar negeri.

Penghargaan Yang Pernah Diraih Margahayuland

Margahayuland telah membuktikan diri sebagai pengembang properti terkemuka di negeri ini. Hal ini dapat dilihat dari berbagai penghargaan yang pernah mereka raih. Beberapa diantaranya sebagai berikut:
  1. Simple Housing Development Achievement of the First State (Bank Tabungan Negara)
  2. European Gold Star for Quality (CIEMIP, Spanyol)
  3. The Gold Cup for "Leading Enterprises", (CIEMIP, Spanyol)
  4. Exemplary Housing Development Company in Bandung (PT. Papan Sejahtera)
  5. Simple Healthy House Construction pioneer (Departemen Pemukiman dan Prasarana Wilayah RI)
  6. Karya Madya Simple Housing Development (Departemen Pemukiman dan Prasarana Wilayah RI)
Berbagai penghargaan tersebut tentu tidak didapat dengan mudah. Sebuah perjalanan panjang yang mengukir pengalaman Margahayuland sebagai perusahaan pengembang properti membuat namanya kian besar.

Pengalaman Margahayuland

Sebagai salah satu pengembang properti terbaik di Indonesia, Margahayuland sarat dengan pengalaman. Selama 42 tahun Margahayuland tidak berhenti membangun. Berikut beberapa yang pernah mereka kerjakan:
  1. Pembangunan bangunan bertingkat maupun tidak bertingkat milik
    berbagai instansi, seperti Dinas P & K, Bank BTN, Universitas Padjajaran, Institut Teknologi Bandung, Universitas Pendidikan Indonesia, BULOG, PT Telkom, dan lain-lain.
  2. Pembangunan dan peningkatan jalan/jembatan milik Dinas Bina Marga
    Jawa Barat, antara lain Jalan Banjaran - Soreang, Pelebaran Jalan Oto Iskandardinata, Peningkatan Jalan Buah Batu - Batas Kota Gedebage Bandung, Pelebaran Jalan Kopo, dan lain-lain.
  3. Membangun Reservoir Air Terbesar di Asia Tenggara milik PDAM Kodya Bandung di Lot 09, Lot 10 dan Lot 11.
  4. Membangun Monumen Bandung Lautan Api di Lapangan Tegallega Bandung.
  5. Pembangunan rumah sederhana bagi para konsumen dari berbagai instansi pemerintah dan swasta sebanyak 32.400 unit yang terdiri dari berbagai tipe dan tersebar di seluruh Wilayah Jawa Barat.
  6. Membangun rumah-rumah Real Estate (menengah atas) di Bandung, Cirebon, Bekasi dan Karawang.
  7. Pembangunan METRO TRADE CENTER di Bandung, bekerjasama dengan PT.DWI PUTERA CIPTA PERDANA.
  8. Proyek-proyek perumahan di kawasan Bandung dan sekitarnya seperti, Margahayu Raya, Metro Soekarno Hatta Estate, Margahayu Raya Indah, Sukasari Indah Dayeuh Kolot, Padasuka Indah Cimahi, Newton The Hybrid Park, Bandung Indah Raya I dan II, The Suite@Metro - Apartement, De Marrakesh, dan lain lain. Sementara proyek-proyek perumahan di Jawa Barat yang telah dikerjakan oleh Margahayuland antara lain Pilang Mas Garden Cirebon, Griya Timur Indah Bekasi, Pondok Timur Indah I dan II Bekasi, Duta Kencan Bogor, Villa Mas Garden Bekasi, Griya Pesona Karawang, Green Field.
  9. Proyek pembangunan komersial seperti Kompleks MTC (Metro Trade Center)

Produk Margahayuland

The Kencana

Margahayuland - The Kencana
The Kencana terletak di daerah Pondok Indah Jakarta Selatan yang merupakan kawasan elit dengan lokasi strategis. Sebuah kawasan perumahan kelas atas yang menawarkan kenyamanan dan kemewahan untuk menikmati hari-hari bersama keluarga. Anda akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas seperti swimming pool, tempat hiburan bagi anak-anak anda, lengkap dengan tempat Gym untuk menjaga kebugaran anda, serta berbagai fasilitas olah raga lainnya.

Lokasi The Kencana sangat strategis karena dekat dengan berbagai pusat-pusat perbelanjaan seperti Pondok Indal Mall 1 dan 2. Fasilitas umum lainnya yang juga berada dekat dengan kawasan The Kencana seperti Rumah Sakit Pondok Indah, fasilitas keagamaan ada Masjid Raya Pondok Indah serta padang golf Pondok indah yang bisa menjadi tempat berolah raga anda. The Kencana bukan sekedar rumah hunian yang sempurna bagi seluruh keluarga, tapi juga memberikan kelengkapan fasilitas dan pelayanan bagi para penghuninya.
Contact:
THE KENCANA RESIDENCE, Jl. Sultan Iskandar Muda No. 7, Arteri Pondok Indah, Jakarta 12240
Telp: +62-21 729 9999
Fax: +62-21 729 8888

De Griya

Margahayuland - De Griya
Mengusung konsep hunian terlengkap dan nyaman dengan harga terjangkau. De Griya menjadi salah satu pilihan hunian terbaik dengan lokasi strategis di daerah Karawang. Produk Margahayuland yang satu ini menawarkan hunian murah dengan cicilan ringan, bahkan hanya dengan 580ribuan anda sudah bisa memiliki rumah sendiri. De Griya sangat cocok bagi keluarga baru maupun bagi anda yang ingin berinvestasi.
Contact:
De Griya Ruko Blok A24 No.1-2, Jl. Telagasari-Kosambi Klari, Karawang
Telp: (0267) 43 7777 , 474 7070

The Mansion

Margahayuland - The Mansion
The Mansion dibangun dengan konsep MODERN TROPIS DESIGN sehingga sirkulasi pencahayaan dan udara rumah tertata dengan baik. Selain itu juga design memperhitungkan Fengshui, sehingga diyakini akan memberikan energi positif dan keseimbangan hidup bagi penghuninya.

he Mansion dilengkapi fasilitas Clubhouse dengan Lounge, Wifi Internet, dan Pool Table. Anda pun dapat menikmati hari-hari Anda di Swimming Pool ala resort yang dilengkapi dengan Jacuzzi.
Dilengkapi pula dengan Backyard seluas 600m2 yang di desain sangat menarik dengan Taman Refleksi, Biking Path untuk si kecil dan teras untuk BBQ ataupun menikmati secangkir kopi di pagi hari.
Contact,
Komplek The Mansion, Jl.Cikajang Raya, Bandung
Telp: (022)70088890, 70088891

The Suites Metro

Margahayuland - The Suites Metro
The Suites Metro terletak di lokasi yang sangat strategis di Kota Bandung. Berjarak hanya beberapa langkah dengan cukup berjalan kaki ke pusat perbelanjaan seperti MIM (MTC), BSM, Carrefour, Hypermart, dan Makro. Dalam hal transportasi, lokasi ini dilalui jalur transportasi umum yang beroperasi selama 24 jam. Jadi tidak perlu khawatir terlambat pulang kerja.

Bagi putra putri anda, tidak perlu jauh-jauh mencari sekolah yang berkualitas karena lokasi ini sangat dekat dengan fasilitas pendidikan yang bermutu. Beberapa sekolah dan perguruan tinggi terdekat dengan lokasi The Suites Metro antara lain Unisus, STT Telkom, STSI, STISI, SMAN 22 Bandung, SMAN 12 Bandung, dan SMAN 8 Bandung.
Contact:
Margahayuland Building, Jl.Soekarno Hatta No.638
Telp: (022) 756 2088
Fax: (022) 756 2085

NewTon - The Hybrid Park

Margahayuland - NewTon The Hybrid Park
NewTon mengusung konsep Hybrid Park, sebuah konsep yang menyatukan beragam fungsi dalam satu kawasan, mulai dari bisnis, lifestyle, dan hunian terlengkap dengan konsep totally resort yang pertama di Bandung. Dalam kawasan tersebut terdapat berbagai fasilitas yang terbagi atas NewTon Residence, NewTon Citywalk, NewTon Meeting Mall, dan NewTon Hotel. Dengan konsep unik tersebut menjadikan kawasan ini sebagai kawasan paling prospek di kota Bandung.

Kawasan NewTon The Hybrid Park dibangun pada lahan seluas 3,1 hektar dan memiliki lokasi yang strategis, dapat dicapai hanya dalam 1 menit dari pintu tol Buah Batu. Kawasan ini berada di jantung daerah Buah Batu yang telah berkembang menjadi kawasan paling dinamis di Kota Bandung. Pesatnya perkembangan Bandung ke arah Bandung Timur tampak dari banyaknya jaringan retail bertaraf internasional maupun nasional yang berada pada radius 2 kilometer dari lokasi NewTon The Hybrid Park.
Contact:
NewTon Gallery, Jl. Terusan Buah Batu No.5 Bandung
Telp: (022) 750 8333
Fax: (022) 750 8855

De Marrakesh

Margahayuland - De Marrakesh
Sesuai dengan namanya, produk Margahayuland yang satu ini mengusung konsep "Moroccan Style" pada bagunan rumah, fasilitas dan lingkungan perumahan. dibangun dengan nuansa Maroko. De Marrakesh yang berdiri diatas lahan seluas 12,5 hektar ini menawarkan nuansa unik dalam hidup anda dengan pemandangan Riverside dan kolam-kolam unik dengan lingkungan bernuansa Maroko sehingga menjadikan De Marrakesh sebagai ikon baru di Daerah Bandung Timur.

De Marrakesh berada di lokasi yang strategis dan prospektif. Terletak di jalan utama Dewati - Ciwastra dan dilalui 3 jalur transportasi umum sehingga memudahkan penghuninya untuk menuju tempat aktivitas sehari-hari. De Marrakesh juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung yang akan menyempurnakan kenyamanan penghuninya seperti Masjid berornamen khas Maroko yang dikelilingi kolam renang sebagai fasilitas pendukung keluarga sakinah, public piazza sebagai pusat penyedia beragam kebutuhan dan aktivitas mulai dari senam, yoga, aerobic atau jalan sehat, serta Water Piazza yang berupa taman yang sejuk dengan kolam-kolam sebagai tempat untuk relaksasi dan bersantai.
Contact:
De Marrakesh, Jl. Derwati - Ciwastra, Bandung
Telp: (022) 7533535
Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

6 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Informasinya menarik sob! beberapa kawan saya juga sependapat dengan industri properti yang sedang ngetrend dibicarakan di dunia internet sekarang ini. Seopeno emang keren!! :D

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. mantap sob, artikelnice benget, dan ane dukung untuk menjadi yang terbaik serta menjadi no.1.
    sukses.

    BalasHapus
  5. margahayuland memang persahaan properti yang memberikan fasilitas yg lengkap bagi palanggangnya. mudahan menang kang.

    BalasHapus

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑