18 Jun 2013

Claim Technorati Blog Bahasa Indonesia - Token VR3U3B6XDPBA

"Claim Technorati Blog Bahasa Indonesia - Token VR3U3B6XDPBA" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Posting ini sebagai percobaan ke sekian kalinya untuk submit blog bahasa Indonesia di Technorati. Kebetulan saya mendapat kode token VR3U3B6XDPBA sebagai kode untuk claim Soepeno Blog di Technorati. Yang selama ini terjadi adalah bahwa blog berbahasa Indonesia tidak pernah diterima di technorati karena blog directory yang menjadi salah satu terbesar di dunia ini hanya menerima situs berbahasa Inggris.
Claim Technorati Blog Bahasa Indonesia

Dari pengalaman pribadi saya, dulu pernah mengelola blog berbahasa Inggris yang kemudian karena saya mengalami kesulitan dengan bahasa ini, akhirnya saya putuskan untuk merubahnya menjadi blog dengan bahasa lokal, alias bahasa Indonesia tercinta. Semasa blog tersebut menggunakan bahasa Inggris, saya sudah submit ke technorati dan sudah approve. Setelah saya berubah menjadi blog Indonesia, saya iseng bermaksud menyesuaikan deskripsi dan berbagai keterangan tentang blog teresebut di akun technorati saya, dan ternyata ketika melakukan perubahan data blog di technorati, saya diminta claim kembali seperti submit pertama. Walhasil blog saya tetap ada di directory tapi tidak bisa masuk listing directory nya dan authority nya tidak ada di technorati.

Dan untuk kali ini, saya hanya pengen iseng saja untuk submit blog ini ke technorati, siapa tau mereka lagi ngantuk trus di approve... hehehe. Meskipun sebenarnya saya pernah mencoba submit blog yang dasarnya memang berbahasa Indonesia dan hasilnya DITOLAK. Jadi, saran saya bila kawan-kawan blogger ingin submit blog di technorati, gunakan bahasa Inggris untuk blog anda. Bila kedepannya anda memutuskan untuk merubah bahasa, jangan lakukan perubahan apapun di technorati biar tetap bisa listing dan memiliki point authority.

Semoga bermanfaat.
Artikel bermanfaat lainnya: Cari Uang Lewat Ekiosku.com
Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories: ,

3 komentar:

  1. Saya belum pernah daftar di directory ini sob,
    tapi sebelumnya saya mau nanya, apa untungnya kalau blog di approve website2 directory?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untungnya yang paling jelas adalah backlink. Kalau blog kita dah di approve, maka setiap kali posting otomatis masuk ke directory technorati. Kalo dah gitu, tiap postingan kita dapet backlink dari technorati. Ajib kan :)

      Hapus
  2. Blog saya enggk mungkin di approve dah klw daftar disini. Soalnya bisa dikata blog ane itu blog ilegal. xiixii

    BalasHapus

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑