7 Okt 2013

Sehari di Jepang Andik Vermansyah Cetak Gol

"Sehari di Jepang Andik Vermansyah Cetak Gol" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Andik Vermansyah benar-benar membuktikan kapasistasnya sebagai talenta Indonesia yang layak dibanggakan. Baru sehari bergabung dengan Tim J-League, Ventforet Kofu, Andik Vermansyah langsung mencetak gol. Lihat artikel sebelumnya.

Andik Vermansyah di Ventforet Kofu
Sumber gambar: goal.com
Andik bergabung di tim reserve Ventforet Kofu untuk menjalani uji coba sampai 10 Oktober 2013. Meski timnya kalah telak dari Shimizu S-Pulse 5-1, Andik menampilkan permainan yang luar biasa hingga mendapat pujian dari pelatih tim inti Hiroshi Jofuku.
Pemain mungil ini mendapat kepercayaan bermain sebagai starter dengan tampil selama 60 menit. Ia menunjukkan kelasnya untuk melakukan perannya dengan apik bagi tim reserve Vontforet.

Meski baru sehari bergabung dengan tim, Striker Timnas U-23 ini tetap mampu menampilkan performa terbaiknya. Dalam laga ini, Andik Vermansyah memberikan gol ketika pertandingan berjalan setengah jam. Ia melakukan aksi individu dengan menggiring bola, kemudian melepaskan tendangan kaki kiri untuk yang merobek jala S-Pulse.

Sebuah gol yang disambut dengan sorak meriah oleh sekitar 2.000 penonton yang sebagian besar adalah warga Indonesia yang berada di Jepang. Setelah laga usai, Andik menyempatkan diri untuk berfoto bersama beberapa warga Indonesia yang menonton laga tersebut.

"Dia punya skill dan kecepatan. Sekalipun dia baru bergabung dengan tim, dia bermain cukup baik." puji Jofuku yang menyaksikan pertandingan tersebut.

Sumber: goal.com
Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

1 komentar:

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑