26 Des 2014

Aplikasi Khusus Penderita Autisme di Google Play Store

"Aplikasi Khusus Penderita Autisme di Google Play Store" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Kali ini Samsung membuat kejutan dengan merilis Aplikasi Android yang sengaja di khususkan untuk anak-anak penderita Autisme. Aplikasi tersebut di beri nama dengan Look At Me, dan sudah tersedia di google Play Store. Penggunaan aplikasi Look At Me ini bisa di jalankan pada Android versi 4.0 serta Samsung mengungkapkan agar Smartphone yang di gunakan sudah compatible seperti Galaxy Zoom, Note 2, Note 3, Note 4, Tab S dan Galaxy S 3, Galaxy S 4, Galaxy S 5. Samsung bekerja sama dengan dengan para pakar dan professor dari Seoul National University Bundag Hospital dan Yonsei University Department of Psychology untuk membuat aplikasi ini.


Aplikasi yang di lengkapi dengan teknologi yang sudah canggih seperti pengenal wajah, foto serta games yang dapat memicu emosi pada anak-anak Autisme dan tak kala bermanfaatnya adalah si pengguna dapat berinteraksi dengan orang lain. Reset yang di lakukan oleh tim dari pembuat Look At Me ini mengungkapkan lamanya untuk percobaan aplikasi ini memakan waktu selama delapan bulan, dan telah di lakukan percobaan pada 20 anak penderita Autisme, Serta hasil yang di dapatkan para anak-anak Autisme dapat meningkatkan konsentrasinya sebesar 60%. Hal ini akan membuat citra dari perusahaan asal Korea Selatan ini menjadi baik serta dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap penderita Autime, Karena sekarang masyarakat yang tau tentang Autime masih sangat minim, Semoga ini menjadi jalan yang baik untuk kesadaran masyarakat terhadap Autime.

Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories: ,

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑