26 Des 2014

Cara Mudah Menghindari Krisis Keuangan Dalam Keseharian Anda

"Cara Mudah Menghindari Krisis Keuangan Dalam Keseharian Anda" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Terkadang kita sering kali terkena yang namanya krisis keuangan meskipun gaji yang kita dapatkan sudah melebihi dari cukup. Akibat pengelolaan keuangan yang kurang bagus sehingga kita terkena yang namanya krisis keuangan tersebut. Sering kali kita tidak sadar dengan pengeluaran yang melebihi pemasukan, Hal ini di sebabkan karena tidak adanya menejement yang pasti dalam keuangan kita. Agar anda dapat terhindar dari krisis keuangan berikut saya kasih tau Cara Menghindari Krisis Keuangan yang bisa anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari anda.


1.    Buat Pembukuan
Membuat pembukuan sederhana yang bisa anda lakukan sehingga dapat mengontrol pengeluaran anda. Dengan pembukuan anda dapat tau kesalahan anda serta dapat memperbaikinya sehingga anda dapat terhindar dari krisis keuangan.


2.    Menjaga Kesehatan
Menjaga kesehatan sangat perlu, jika anda sakit maka pengluaran anda akan besar sehingga berpengaruh terhadap keuangan anda. Jadi bagi anda yang tidak memperhatikan kesehatan siap-siap akan datangnya krisis keuangan


3.    Rawat Barang-Barang Anda Dengan Baik
Rawatlah barang-barang yang anda miliki sehingga tidak mudah rusak, Karena kalau rusak maka anda akan mengeluarkan biaya untuk memperbaikinya sehingga keuangan anda renta dengan krisis. Jangan membeli barang yang tidak perlu atau cuman maenan saja, ini menjadi momok bagi keuangan anda.


4.    Menabung
Sisihkan uang anda untuk di tabung agar dapat menjaga suatu hari jika anda kehabisan uang masih ada tabungan yang bisa di gunakan. Kebiasaan ini biasanya akan terbawa dan berkelanjuta dan orang yang suka menabung kebanyakan terhindar dari krisis keuangan.


Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑