21 Des 2014

Cara Paling Jitu Mecegah Flu di Musim Hujan

"Cara Paling Jitu Mecegah Flu di Musim Hujan" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Flu merupakan salah satu penyakit yang sering melanda pada kita apalagi pada saat musim hujan, Memang penyakit ini bukan penyakit yang berbahaya akan tetapi Flu ini sangatlah mengganggu aktifitas keseharian kita. Penyakit ini di sebabkan oleh virus Influinza yang menyerang bagian pernafasan, Yang menyebabkan tersumbatnya bagian saluran pernafasan karena lendir. Virus Influinza ini mudah menyebar terlebih pada saat musim hujan, Untuk Mecegah Flu di Musim Hujan seperti saat ini bisa anda ikuti tips di bawah ini.

Menjaga Makanan Yang Kita Konsumsi


Makanan adalah factor utama yang bisa menyebabkan flu, Banyak orang tidak tau akan hal yang satu ini, Dengan menjaga makanan maka anda akan terhindar dari virus yang menyebabkan Flu ini. Makanan yang di anjurkan untuk Mecegah Flu memiliki protein tinggi seperti telur, daging, susu, kacang-kacangan dan masih banyak lainnya.

Istirahat Yang Cukup


Jangan terlalu banyak begadang atau memporsir diri dalam suatu pekerjaan, Hal ini menyebabkan daya tahan tubuh anda akan melemah sehingga akan mudah terserang yang namanya Flu. Istirahat yang cukup juga dapat membuat anda akan terlihat lebih segar, Karena dengan istirahat sel-sel yang ada dalam tubuh akan beregenerasi kembali sehingga anda tidak akan mudah terserang penyakit atau virus yang berkeliaran.

Rutin Berolahraga

Dengan olahraga yang rutin dapat membantu anda dari serangan-serangan penyakit yang menular seperti Flu ini. Dan olahraga juga dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah drop.
Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑