31 Des 2014

Ternyata Rutin Bercinta Bikin Ereksi Makin Kuat

"Ternyata Rutin Bercinta Bikin Ereksi Makin Kuat" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Berhubungan intim merupakan kebutuhan yang tak dapat di tinggalkan bagi para pasangan suami istri. Namun jika salah satu pasangan anda mengalami penurunan gairah seksualnya apa yang akan anda lakukan?.. Untuk pria yang sulit mempertahankan ereksinya biasanya jarang melakukan hubungan intim, Benarkah bagi pria yang mengalami frekuensi sex yang rendah berpengaruh terhadap ereksi yang  menurun/loyo?... Penelitian yang telah di lakukan pada tahun 2008 yang lalu dengan 989 pria berusia 50, 60, dan 70  thn dengan lama 5 tahun penelitian ini di lakukannya. Dan penelitian ini menghasilkan data bahwa pria yang berhubungan intim dalam seminggu kurang dari satu kali, beresiko besar menderita disfungsi ereksi alias impoten, serta semakin jarang bercinta semakin besar pulu resiko ini, Woooo….

Dari data yang ada, dapat kita simpulkan bahwa berhubungan intim yang rutin berpengaruh terhadap daya seksual kita layaknya kita berolahraga dengan rutin yang mempengaruhi organ tubuh kita. Seperti apa yang di katakana peneliti “Hubungan sex yang teratur berpengaruh terhadap kapasitas fungsional seksual”. Akan tetapi dalam penelitian tersebut tidak menyebutkan bahwa mastruasi dapat menjaga funsi seksual para pria. Namun menurut Juha Koskimaki sebagai ahli urologi, Berhubungan intim yang rutin dan mastruasi memiliki efek yang sama karena sama – sama melindungi saraf pembuluh darah yang memiliki peranan penti dalam ereksi pada pria. Namun tidak semua para dokter dan ahli mengatakan bahwa dalam berhubungan intim yang rutin dapat mencegah impotensi.

Seperti apa yang di ungkapkan oleh Irwin Goldstein selaku direktur kedokteran seksual San Diego Bahwa Dalam berhubungan intim yang rutin itu bagus dan mastrusi itu baik akan tetapi konsep bahwa pria yang berhubungan intim dengan rutin berpengaruh terhadap ereksi masih menjadi perdebatan. Dalam hal ini para ahli berpendapat ereksi merupakan kunci dari para pria untuk mempertahankan fungsi seksualnya. Dan ereksi ini dapat di lakukan dengan hubungan intim atau tidak dengan hubungan intim. para pria bisa mengalami ereksi yang spontan pada saat tidur, Dengan demikian pria sudah dapat melakukan pencegahan terhadap Disfungsi Ereksi mskipun tanpa hubungan intim.

Sumber  http://health.kompas.com/


Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑