28 Jan 2015

Apple Resmi Rilis iOS 8.1.3 dan OS X 10.10.2

"Apple Resmi Rilis iOS 8.1.3 dan OS X 10.10.2" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Persaingn di dunia Gadget semakin ketet dengan bermunculannya brand baru yang kini kian melejit, Namun semua itu tak membuat Apple sebagai perusahaan kelas dunia gentar menghadapinya. Dan kali ini Apple resmi merilis Sistem Operasinya yang terbaru untuk Gadget dan Desktopnya. Yang mana sebagai tanda bukti bawasanya produk Apple lebih uggul di banding yang lainnya.


Seperti yang di lansi oleh TheNextWeb 28 Januari, Bawasanya Apple telah menghadirkan iOS versi 8.1.3 yang telah di sematkan pada headset iPhone serta iPad. Sistem Operasi ini di kliem oleh pihak Aplle bawasanya iOS 8.1.3 ini mampu menghilangkan bug yang ada pada Sistem Operasi sebelumnya yaitu iOS 8 dengan adanya perbaikan yang telah di lakukan oleh pihak Apple. Dengan demikian Sistem Operasi terbaru dari Apple ini sangat aman bagi penggunanya.

Walaupun tidak secara detail pihak Apple menerangkan bug apa saja yang mampu di atasi ole Sistem Operasi terbarunya iOS 8.1.3 ini, Namun ada sisi positif terlihat dari ke dua OS tersebut, Yang mana ke dua Sistem Operasi terbaru ini memiliki ukuran yang lebih kecil sehingga memungkinkan bagi para penggunanya untuk dapat menginstal tanpa harus membebani memory internalnya dan ruang yang ada tentunya lebih besar.

Khusus bagi para pengguna OS X 10.10.2 di harapkan semua pegguna Mac dapat menginstalnya, karena memiliki keamanan yang tinggi serta telah di lakukan perbaikan pada menu, sistem pemutusan Wifi, mempercepat loadinya halaman website serta di lakukan perbaikan di bagian Bloetoothnya. Pihak Apple sengaja memberikan update untuk semua produknya agar tidak ketinggalan dengan produk lain yang kini menawarkan fitur yang canggih serta lebih ringan dan cepat.

Ke dua Sistem Operasi ini sudah tersedia secara Global, Dan bisa anda cek langsung di pembaharuan Sistem Operasi pada perangkat Apple yang anda miliki, Serta nikmati pula iOs 8.1.3 yang kini telah bisa anda dapatkan, atau anda pengguna Mac bisa mendapatkan iOS X 10.10.2.yang terbaru. Segeralah untuk update dan dapatkan fitur dan kecepatan yang mumpuni dari updatetan Sistem Operasi Apple ini.


Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑