15 Jan 2015

BlackBerry Tolak Rayuan Akuisisi Samsung

"BlackBerry Tolak Rayuan Akuisisi Samsung" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

BlackBerry Tolak Rayuan Akuisisi Samsung – Kali ini dalam dunia teknologi ada kabar yang sangat mengejutkan, Pasalnya perusahaan Smartphone terbesar dunia yaitu Samsung di isukan akan akuisisi Blackbarry yang selama ini menjadi lawan terberatnya dalam pasar Smartphone, Benarkah demikian?.. Dengan adanya rumor yang beredar di masyarakat bawasanya Samsung akan Akuisisi Blackbarry, Pihak Blackbarry langsung membahtah adanya rumor tersebut. Sepeti apa yang di lansir oleh PhoneArena (14/1) “ Pihak Blackbarry mengetahui bawasanya ada kabar yang datang dari Samsung untuk membeli Blackberry. Dalam hal ini Pihak Samsung dengan Blackbarry belum melakukan pertemuan guna mendiskusikan hal tersebut. Aturan yang ada di Blackbarry sendiri juga tidak memungkinkan untuk mengomentari rumor yang sedang beredar”.


Seperti apa yang di katakan oleh Reuter selaku petinggi,  “Dua perusahaan telah berteme minggu lalu untuk menentukan serta menganalisis bagaimana proses akuisisi Blackberry oleh Samsung. Dan di bagian awal pihak Samsung memiliki kemungkinan besar akan membeli Blackbarry dengan harga 94 triliun. Apakah ini harga yang wajar buat perusahaan sebesar Blackberry?...

Beberapa bantahan yang di lakukan oleh pihak Blackbarry hanyalah semata-mata membuat para spekulasi di luaran langsung surut terkait dengan adanya rumor tentang bergabungnya dua perusahaan smartphone kelas dunia tersebut. Namun pihak Samsung sampai saat ini masih bereaksi dengan sanggahan atas apa yang di lontarkan oleh pihak Blackbarry. Mungkinkah dua perusahaan besar yang dulunya bersaing ketat dalam pasar Smartphone akan bergabung menjadi satu?.. Bagaimana dengan perusahaan lain yang bergerak di bidang yang sama dengan isu ini dan apa strategi mereka?.

Semoga Samsung dan Blackbarry dapat menemukan titik kesepakatan yang dapat menjadikan perusahaanya lebih berkembang sehingga dapat mengeluarkan produk-produk barunya dengan fitur-fitur yang dapat membantu kita baik dalam aktivitas maupun pekerjaan sehari-hari. Itu saja artikel tentang BlackBerry Tolak Rayuan Akuisisi Samsung yang dapat kami tulis semoga bermanfaat bagi para pembaca dan di harapkan lebih bijak dalam menggunakan elektronik, Serta lebih perduli terhadap lingkungan sekitar. 

Sumber    Merdeka.com


Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑