18 Jan 2015

Cara Penggunaan Google Map Secara Akurat

"Cara Penggunaan Google Map Secara Akurat " menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Di jaman yang serba canggih ini kita sangat di mudahkan dari segala segi, Seperti petunjuk arah yang dapat kita lihat melalui Gadged atau Smartphone yang kita miliki. Google Map merupakan tools yang memberikan petunjuk arah serta rute dimana kita berada. Namun banyak orang yang tidak mengetahui tentang hal ini dan banyak juga yang kebingungan dengan cara penggunaan dari Google Map ini, Sebenarnya sangat mudah untuk mnggunakan Google Map dengan hasil yang akurat. Berikut ini akan saya kasih tau Cara Penggunaan Google Map Secara Akurat dan anda tidak akan tersesat saat berada di tempat yang belum anda kenal.


Sebelumnya Google Map memang hanya memberikan petunjuk lokasi serta jarak di mana anda berada, Seiring berkembangnya teknologi Google mengupdate aplikasi yang namanya Google Map ini dengan adanya fitur canggih yang lain. Aplikasi ini sudah bisa memberikan peunjuk, jarak, dan langkah langkah untuk menuju ke suatu tempat yang anda inginkan. Hal ini sangat membantu agar kita menemukan tempat yang kita cari tampa harus mutar mutar terlebih dahulu dan bertanya pada orang lain.

Cara untuk mencari tempat yang dituju sangatlah mudah, anda cukup  Menempatkan titik awal dan tujuan yang anda kehendaki pada aplikasi Google Map tersebut dan lalu tekan mode transportasi dan rute selanjutnya tekan tombol navigasi, Maka Google Map akan mengarahkan anda sampai tempat yang anda tujuan. Mode pengarahan Google Map bisa juga menggunakan mode suara dan ini sangat membantu, namun suara yang di keluarkan masih menggunakan bahasa Inggris.

Bagi anda yang ingin mengarahkan temannya cukup dengan menekan tombol share yang ada di pojok kanan atas. Maka teman yang anda kehendaki akan mendapatkan lokasi dimana anda berada. Dengan demikian membagikan alamat yang jelas dan akurat dapat di lakukan di dunia online. Tombol Share/Pembagian ini dapat di terapkan pada Email, Facebook, SMS dan social media lainnya.

Share yang di bagikan akan muncul dalam bentuk link kecil yang mengarah pada Google Map yang berisikan Titik awal dan Tujuan akhir yang di ikuti oleh langkah langkah serta jarak tempuh. Cukup membantu bukan?... Bagi anda yang sering bepergian bisa menggunakan Google Map ini agar tidak tersesat.

Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑