20 Jan 2015

Spek Dari HTC One M9 Bocor Dengan Kamera Resolusi Tertinggi

"Spek Dari HTC One M9 Bocor Dengan Kamera Resolusi Tertinggi" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Selama ini mungkin kelas android untuk spesifikasi kamera masih kalah dengan WindowsPhone dengan Nokia Lumia 1020 yang memiliki kamera higga 41 mega pixel dan sampai saat ini Windowsphone masih merajai Smartphone dengan resolusi kamera paling tinggi. Mungkin sebentar lagi Smartphone Android akan lahir dengan resolusi kamera tinggi yang akan di perkenalkan pada publik dan di harapkan menjadi pesaing dari Windowsphone nantiknya.


Seperti apa yang di lansir oleh Bloomberg, Dari Taiwan, yang mendapatkan bocoran HTC One M9 dengan mengusung kamera resolusi tinggi hingga mencapai 20 mega pixel, Yang mana ini merupakan kamera dengan pixel paling tinggi untuk kelas Android. Untuk kamera depannya tentunya HTC One M9 ini pasti menggunakan resolusi pixel yang tinggi juga tidak kurang dari 5 mega pixel.

Resolusi yang tersemat pada kamera depan HTC One M9 ini menggunakan teknologi Ultra Pixel, Namun berita ini masih simpang siur dan belum terungkap dengan jelas. Akan tetapi kita dapat pastikan bawasanya kamera depan yang di pakai oleh HTC ini pasti resolusinya tinggi juga.

Selain berita tentang kamera yang bocor pada publik HTC One M9 ini akan di lengkapi dengan prosessor terbaik untuk saat ini yaitu Snapdragon 810 dengan kecepaan yang sudah tidak dapat di ragukan lagi. Layar yang di gunakannya memiliki kerapatan tinggi dari One M8 dengan ukuran sekitar 5 inc, Sumber ini di dapat dari Bloomberg.

Yang sangat menarik di sini pihak dari HTC lebih memperhatikan Audio dengan menggunakan teknologi Dolby 5.1 yang di produksi oleh perusahaan ternama dunia yaitu Dolby Laboratories Inc, Sehingga sudah tidak di ragukannya untuk urusan suara dari Smartphone HTC ini. Cassing yang di gunakannya memakai bahan Alumunium yang memperlihatkan kesan mewah dan semakin mantab untuk segi design.

Di acara Mobile World Congress (MWC) 2015 yang akan di selenggarakan pada bulan Maret nantinya Smartphone HTC ini akan di perkenalkan pada publik. Untuk harga sendiri masih belum ada bocoran, Kita tunggu saja sampai saat peluncurannya, dan semoga tidak terlalu mahal sehingga kita bisa membelinya.

Sumber image mydrivers.com

Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑