13 Apr 2016

5 Hotel Terbaik Di Bali Dibawah 200.000-an

"5 Hotel Terbaik Di Bali Dibawah 200.000-an" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Menyandang gelar Pulau Dewata dan tergolong objek wisata international membuat Pulau Bali terkesan serba esklusif, luxurious dan expensive. Memang sangat dirasa sekali jika berlibur ke Bali dibanding dengan tempat wisata lain. Ini animo masyarakat menganggap berwisata ke Pulau yang mayoritas penduduk aslinya menganut agama hindu memiliki akomodasi yang serba mahal. Padahal anggapan ini sebenarnya tergantung pembawaan pada diri sendiri. Jika memang ingin yang serba mewah dan serba megah, otomatis badget pun mengikuti.


Dalam traveling memang harus benar-benar jeli dalam mengelola dana dan menahan diri untuk tidak “tergoda” dengan gedung-gedung hotel yang mewah dan berkelas. Dengan menahan diri inilah pengiritan akan tercipta. Sehingga anda tetap dapat enjoy berlibur tapi tidak membuat isi dompet kalang-kabut namun tidak pula mengurangi sisi exciting-nya.

Dengan predikat yang sudah mendunia, orang awam beranggapan bahwa segala sesuatu di bali serba mahal padahal. Namun jika anda mau meluangkan sedikit waktu untuk googling tips hemat traveling dan mau menyimak, pasti ada banyak tips yang di-share oleh para traveler.
Untuk akomodasi misalnya. Di Bali, ratusan hotel mewah dapat dengan mudah kita jumpai. Terutama di lokasi-lokasi yang strategis seperti pusat keramaian kota dan bahkan di obyek-obyek wisata ternama.

Jika anda dapat sedikit meluangkan waktu, cobalah download aplikasi last minute hotel. Aplikasi ini akan mengarahkan anda pada sebuah e-tiket yang memudahkan anda dalam mencari akomodasi. Bahkan dalam pencariannya bisa diatur berdasarkan popularitas, harga tertinggi, harga terendah dan sebagainya.

Nah, bagi anda yang sudah terlanjur membaca artikel ini, nggak ada salahnya terus lanjutkan bacanya karena ada informasi 5 hotel/penginapan di Bali tarifnya dibawah 200.000-an.

Gong Corner Homstay
Gong Corner Homstay berada di Jln. Mataram No. 21x Kuta. Homstay ini menawarkan 4 macam kamar mulai dari 1 kamar 12 Ranjang, 6 Ranjang, 4 Ranjang, Twin Room. Harga yang di banderol sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp. 70.000-Rp. 180.000. Setiap kamar sudah ada fasilitas internet dengan Wifi dan sudah termasuk sarapan pagi.


Homestay ini lebih cucok bagi wisatawan rombongan atau keluarga besar dan bertujuan ke paantai Canggu karena dari sini hanya berjarak kurang dari 1Km saja.

Nau Here Hostel
Terletak di Jln. Patih Jelantik Istana Kuta Galeria VL 2 No. 18. Homestay ini juga menawarkan hal yang hampir sama yaitu capsule bed, 4 beds dorm mixed, 4 beds dorm female. Harga mulai dari Rp.130.000-170.000 Sudah termasuk sarapan pagi dan sudah berfasilitas wifi internet.


NB Bali Guest House
Berada di Jl. Bhineka Jati Jaya XI Gang Turi no 9 Kuta, Kuta, Badung. Hostel yang satu ini lebih direkomendasikan bagi anda dan pasangan atau keluarga kecil. Di hostel ini hanya menawarkan satu tipe kamar yaitu Superior Room Only. Sayangnya, disini harga yang ditawarkan belum termasuk sarapan meskipun kamarnya sudah ada jaringan internet wifi,sih. Sewa kamarnya dibanderol dengan harga Rp. 140.000

Sarma Homstay
Berada di Jln. By Pass Ngurah Rai Gg. Patasari II Kuta Bali. Homestay ini menawarkan standar room dengan banderol Rp. 150.000 exclude breakfast ya. Namun jangan khawatir, bagi anda yang gemar internetan, disini sudah ada jaringan internet wifi.

ZenRooms Kuta Banjar Anyar
Berada di Jl. Bhineka Jati Jaya XI No.18, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia. Hotel ini hanya menawarkan 1 jenis kamar saja yang harganya di bawah Rp. 200.000 yaitu Double Room Only dengan tarif Rp. 180.000 per malam (tidak termasuk sarapan)

Dari 5 hotel diatas, semuanya bisa anda pesan di aplikasi last minute hotel. Pemesanan dapat dengan mudah dilakukan karena tanpa harus menghubungi pihak hotel pun anda bisa melakukannya dengan aplikasi ini.

Last minute hotel dapat membantu pencarian hotel yang sesuai dengan budget anda sehingga anda tidak perlu lagi bingung harus menginap di mana selama berlibur bersama orang-orang yang anda cintai.

Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories: ,

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑