24 Jan 2013

Google Panda Update 22 Januari 2013

"Google Panda Update 22 Januari 2013" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Google Panda update lagi pada 22 Januari 2013. Hal ini di sampaikan melalui akun twitter google. Isi tweet nya seperti ini:
New Panda data refresh rolling out today: 1.2% of English queries affected. Background: http://goo.gl/8Zqy1

Google Panda Update 22 Januari 2013
Ilustrasi Google Panda
Melihat tweet tersebut, bagi para blogger yang mengelola blog berbahasa Inggris mesti lebih berhati-hati karena ada penurunan queri sampai 1,2%. Lalu bagaimana nasib blog-blog berbahasa Indonesia?

Tidak disebutkan secara rinci tentang blog-blog non-english. Tapi saat ane melakukan optimasi untuk kontes SEO yang diikuti Soepeno Blog dengan target kata kunci Iconia PC tablet dengan Windows 8 rasanya begitu sulit. Ane sendiri tidak tahu persis apa faktor yang mempengaruhi sulitnya optimasi untuk blog ini, apakah karena dampak perubahan algoritma google ataukah karena memang blog ini yang belum optimal dalam hal SEO.

Ane berharap mendapat banyak masukan dari sobat blogger yang mampir kemari bagaimana mengoptimalkan sebuah blog. Ane sendiri masih dalam proses belajar untuk mengikuti tren teknik SEO terkini dari para blogger dan webmaster untuk menyikapi secara bijak tentang Google panda.
Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories: ,

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑