2 Jan 2015

iPhone 6 dan 6 Plus siap masuk Indonesia

"iPhone 6 dan 6 Plus siap masuk Indonesia" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Baru-baru ini Apple meluncurkan produk terbarunya yang merupakan generasi dari produk sebelumnya yaitu iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dan peluncuran kali ini merupakan peluncuran terbesar dalam sejarah iPhone. Penjualan yang di capai pada louncing pertamanya, Apple mampu menjual sekitmencapai 10 juta unit, Dan ini merupakan rekor baru yang di buat oleh iPhone, Sebelumnya iPhone 5S dan 5C mencapai penjualan hingga 9 juta unit. Dapat kita simpulkan bahwa dengan penjualan yang semakin menikat pengguna atau peminat iPhone ini semakin banyak.


Fitur dari iPhone 6 dan 6 Plus ini menjadi salah satu kesuksesan dalam penjualan yang di lakukan oleh pihak Apple. iPhone 6 dan 6 Plus ini sudah memakai iOS 8 dengan layar Retina Display dan design yang Agrodinamis dengan bentuk dan ukuran lebih lebar dari versi sebelumnya yang membuat lebih nyaman saat di genggam, Hal ini memungkinkan para pengguna lebih nyaman saat penggunaannya.

Dalam situs resminya Apple mematok harga untuk iPhone 6 ini berkisar 8,2 juta rupiah sedangkan untuk iPhone 6 Plus 9,5 juta rupiah, Harga tadi belum termasuk PPN. Untuk pasaran di Indonesia kira-kira brapa yaa?.. Mari kita cari tahu.

Seperti apa yang di ungkapkan oleh tabloidpulsa.co.id harga yang beredar di Indonesia untuk iPhone 6 berkisar antara 10,5 juta rupiah sampai 14 juta rupiah, sedangkan iPhone 6 Plus memiliki kisaran harga 10,9 juta rupih sampai 20 juta rupiah dan ini merupakan harga barang BM yang ada di ITC Roxy Jakarta Barat. Wooo ini merupakan harga yang sangat fantastic untuk sebuah smartphone, Namun harga ini tentunya seimbang dengan fitur yang telah tertanan pada iPhone 6 dan 6 Plus ini.

Kapan ya iPhone 6 dan 6 Plus siap masuk Indonesia secara resmi?.. Kita tunggu saja, yang menjadi pertanyaan apakah pihak Apple di Indonesia akan menjualnya lebih mahal dari BM atau justru sebaliknya, Harapanku si lebih murah siapa tau bisa beli hehehe. Oke kita tunggu saja yaa…

 


Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑