16 Apr 2016

Simpan Peta Digital dan Last Minute Hotel, Solusi Hemat Backpakeran ke Kuta-Legian

"Simpan Peta Digital dan Last Minute Hotel, Solusi Hemat Backpakeran ke Kuta-Legian" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!



Touring ke Bali kurang lengkap rasanya jika tidak mengunjungi Kuta dan Lehian. Bahkan dalam tulisan yang dimuat di salah satu laman popbali.com menyebutkan bahwa Kuta dan Legian, dua kawasan wisata yang mungkin paling populer di Indonesia dan Dunia. Berkunjung ke Bali tanpa jalan-jalan di Kuta dan Legian, konon, sama saja bohong. Maksudnya, kedua kawasan wisata ini wajib kunjung.

Pada pembahasan traveling kali ini, masih mengangkat topik Pulau Dewata dan anda bisa menemukan peta digital Kuta dan Legian, Bali, Indonesia.

Segala sesuatu memang perlu perencanaan yang matang, hal ini diperlukan untuk mengimbangi kemampuan dan mencegah over budgeting. Ini dilakukan agar pelaksanaan liburan kamu tidak berbuntut pada pemborosan yang mubadzir.


Nah, seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa Kuta dan Legian adalah suatu keharusan maka yang dibutuhkan pada saat merencanakan dan melaksanakan liburan kamu adalah peta Kuta dan Legian.

“Wilayah Kuta dan Legian sesungguhnya kecil, namun sangat padat, banyak jalan-jalan kecil yang bisa membuat tersesat” tambah popbali.com dalam tulisannya yang bertajuk Peta Kuta dan Legian – Bali. Memang benar adanya, wilayah Kuta dan Legian tidak seberapa luas, namun padat dengan berbagai macam bangunan dan kegiatan wisata disana. Sehingga mungkin saja anda tersesat karena kamu baru pertama kali datang kesini dan segala sesuatu yang kamu lihat disini adalah baru. Sangat disarnkan sekali kamu memiliki peta untuk mencegah agar kamu tidak tersesat. Solusinya adalah dengan mengunduh peta Kuta dan Legian.

Jika kamu backpacker sejati, tentu kamu memilih tempat menginap yang murah dan nyaman adalah pilihan wajib. Lokasi penginapan yang menjadi dambaanya para backpacker umumnya ada di area yang agak ke tengah, sangat kecil kemungkinannya berada di pinggir jalan utama seperti jalan Raya Kuta, Jalan Raya Tuban atau Jalan Raya Legian. Mungkin kamu perlu berjalan kaki menuju ke tempat penginapan yang tergolong low price karena di gang-gang kecil, sarana transportasi umum seperti taxi tidak akan bisa masuk, kecuali kamu bawa motor sendiri atau ngojek.
‘Tetapi jangan khawatir, meskipun jalannya kecil-kecil, daerah ini sangat aman dan banyak wisatawan (asing dan lokal) yang berlalu lalang sepanjang hari hingga menjelang pagi hari.” Tambah popbali.com yang diakses pada sabtu, 16 maret 2016.

Simpanlah peta digital ini agar sewaktu-waktu kamu bisa membukanya tanpa harus terhubung ke internet.

Sebenarnya, ada cara tambahan yang bisa kamu lakukan dalam mencari penginapan di sekitar Kuta dan Legian. Yaitu dengan mendownload aplikasi lastminute hotel. Memang sedikit ada tambahan budget untuk koneksi internet tapi tambahan budget ini tidak seberapa besarnya bila dibanding dengan capek bertanya kesana-kemari hanya untuk mendapatkan informasi penginapan yang sesuai dengan budget yang diinginkan.

Last minute hotel memberikan layanan booking hotel ataupun penginapan hanya melalui smartphone kamu. Dalam aplikasi ini juga kamu bisa dapatkan informasi-informasi penting lainnya seputar penginapan atau hotel yang kamu cari. Sehingga kamu tidak perlu ribet dan rempong.

Disamping menyediakan informasi ketersediaan kamar, last minute hotel juga memberikan penawaran harga yang lebih baik. Ini jelas-jelas solusi hemat dalam backpackeran. Karena dengan aplikasi tiket online ini kamu mungkin bisa mendapatkan diskon hingga lebih dari 50%.
Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories: ,

0 comments:

Poskan Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑