15 Jul 2013

Cari Uang Lewat Ekiosku.com

"Cari Uang Lewat Ekiosku.com" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Bagi para netter, cari uang lewat internet sudah bukan barang baru lagi. Namun yang begitu meresahkan banyak kalangan khususnya di Indonesia adalah maraknya penipuan dengan berbagai modus melalui bisnis online. Banyak media jual beli online yang menyediakan layanan transaksi secara online baik yang gratis maupun berbayar. Bagaimana memilih media untuk berbisnis online yang aman dan menyenangkan, yang terpenting member keuntungan nyata bagi anda?
Cari Uang Lewat Ekiosku.com

Ya, kali ini Soepeno ingin memperkenalkan salah satu situs asli karya anak bangsa, berplatform ecommerce dengan sistem transaksi berbasis rekening bersama (rekber), ekiosku.com. Dengan moto "jual beli online aman, nyaman dan menyenangkan", ekiosku memberikan layanan terbaik kepada penjual dan pembeli untuk bertransaksi secara aman, nyaman dan menyenangkan. Sebuah situs yang mempertemukan vendor produk (penjual) dan konsumen (pembeli) dengan melalui berbagai media online yang tergabung dalam jaringan afiliasi EkiLink. Intinya, siapapun bisa cari uang lewat ekiosku.com.

Cari uang lewat ekiosku.com

Ekiosku memiliki sistem yang diberi nama EkiLink. Ini adalah sebuah sistem afiliasi produk ekiosku.com melalui berbagai media online milik para agen EkiLink yang bertujuan untuk memperluas jangkauan promosi dan meningkatkan penjualan. Dengan demikian, para vendor yang membuka kios di ekiosku akan diuntungkan dengan banyaknya jaringan afiliasi agen EkiLink karena tidak perlu susah payak untuk mempromosikan produknya. Sementara bagi para blogger yang ingin cari uang lewat ekiosku.com dapat bergabung menjadi agen EkiLink yang akan memberikan keuntungan pada setiap penjualan produk yang direferensikan melalui media online yang dimiliki. Seperti contoh anda ingin mempromosikan produk AXIOO PICOpad 7 New GGD - 3G, anda tinggal memasang link di blog atau akun media sosial anda. Tinggal bagaimana anda membuat orang tertarik untuk membeli produk tersebut melalui link yang anda pasang. Maka komisi sudah menanti anda :)

Promosi Melalui EkiLink

Untuk mempromosikan produk anda di ekiosku.com melalui sistem EkiLink, anda tidak dikenakan biaya apapun. Fee atas penjualan melalui referensi agen EkiLink didapat dari mark-up harga dasar produk penjual. Harga produk anda memang sedikit lebih mahal, namun tidak terlalu signifikan sehingga tidak perlu khawatir produk anda tidak laku karena terlalu mahal. Beberapa keuntungan promosi melalui EkiLink:*)
  1. Memiliki jaringan promosi yang lebih luas.
  2. Penjual tidak dikenakan biaya/fee/komisi apapun.
  3. Mark-up harga hanya 3% (Rp 100,- s/d Rp 50.000,-) sebagai komisi untuk agen EkiLink yang sepenuhnya ditanggung oleh pembeli hanya bila produk sudah laku (komisi berlaku pembulatan keatas).

Cari Uang Dengan Menjadi Agen EkiLink

Siapapun anda yang memiliki media online seperti website, blog, ataupun jejaring sosial, bisa bergabung sebagai Agen EkiLink. Anda bisa memanfaatkan media online yang anda miliki untuk cari uang tambahan karena setiap mereferensikan produk ekiosku anda mendapat komisi setelah barang tersebut laku. Anda hanya perlu menyisihkan sedikit space di media online anda untuk memasang produk afiliasi yang ingin anda promosikan. Berikut beberapa keuntungan menjadi agen EkiLink:*)
  1. Tanpa harus keluar modal usaha.
  2. Mendapatkan penghasilan tambahan (Passive Income) bagi mereka yang aktif di dunia online melalui sistem referral.
  3. Bebas memilih produk mana saja yang ingin diaffiliasikan (direferralkan).
*)Syarat dan ketentuan berlaku. Silahkan kunjungi ekiosku.com untuk membaca selengkapnya.

Kesimpulan

W3 Directory - the World Wide Web Directory Dengan bergabung di ekiosku.com banyak sekali keuntungan yang bisa didapat baik sebagai sebagai penjual produk maupun agen EkiLink. Anda bisa lebih meningkatkan penjualan produk maupun pendapatan afiliasi dengan memanfaatkan situs jual beli online yang memberi anda rasa aman, nyaman dan menyenangkan. Salah satu cara terbaik berbisnis online, mendapat keuntungan nyata dengan cari uang lewat ekiosku.com.
Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories: , ,

15 komentar:

  1. saya juga buat dan ikut kontes ini, tapi ada sedikit pertanyaan mas, apa kita bisa untung, soalnya perolehan produk yang terjual dan komisi kita tidak terlalu banyak, gimana tu ya

    BalasHapus
  2. Semoga menang mas :)
    sepertinya mesti bisa milih-milih, mana yang berkomisi besar dan tidak, hehe

    BalasHapus
  3. Pertanyaan menarik dan argumen yang menarik. Saya fikir, ini hanya salah satu mendapat penghasilan di internet. Namanya juga uang tambahan, jadi kalo cari uang lewat ekiosku.com boleh jadi hanya sebagai sampingan. Tapi, meskipun tidak terlalu besar, bila kita bisa menjual banyak produk ekiosku, bukan tidak mungkin cara ini bisa menjadi sangat menguntungkan bagi kita.

    BalasHapus
  4. Mantap artikelnya sob.. Semoga menang kontesnya..

    BalasHapus
  5. lagi ikutan kontes seo ya sob..??pengen ikutan tapi blog ane masih baru banget,..ya dah ane doain semoga sukses deh dan menjadi yang terbaik..
    salam kenal ane blogger dari Madiun.

    BalasHapus
  6. Ouh ini Kontes yaks..
    Pengen ikut.. :D

    BalasHapus
  7. wah ikutan kontes juga ah..hehehe
    semoga menang deh gan

    BalasHapus
  8. artikelnya mantap gan ,moga menang kontesnya .. salam kenal

    BalasHapus
  9. Cari uang sekarang memang semakin terbuka di dunia net to net :D, apa lagi dengan cara affiliate seperti yang sedang ngetrends sekarang ini. Menurut saya sih gampang saja, tinggal upgrade saja pengetahuan marketing sedekit saja... jadi deh :D. Any way, sukses saja deh gan.

    BalasHapus
  10. wah artikelnya bagus mas,, entar coba cari uang l;ewat ekiosku deh

    semoga menang kontes SEO nya mas ,,,sukses

    BalasHapus
  11. ijin nyimak dl.. www.umrohalhabsyi.com

    BalasHapus
  12. semoga bisa menang kang di serp google :D

    BalasHapus
  13. mendapatkan uang dengan cara seperti ini terbilang susah buat yang tidak sabar dan mudah buat yg rajin promo.

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  15. numpang lewat meramaikan lombannya

    BalasHapus

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑