28 Nov 2013

alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

"alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Alfaonline.com sebagai situs toko belanja online yang terkenal murah sedang ada promo heboh dengan menjual barang hanya Rp 1,-. Ini adalah kabar bagus terutama bagi yang hobi belanja, tentu jadi sesuatu yang sangat menarik untuk diikuti. Bayangkan saja, barang-barang seharga puluhan ribu rupiah kini hanya dijual dengan harga 1 rupiah saja. Pembaca mungkin sulit untuk percaya dengan hal ini. Untuk memastikan silahkan kunjungi situs resminya di www.alfaonline.com.

Alfaonline.com : Toko Belanja Online Murah

Kalau pembaca mencermati dari namanya, seperti tidak asing lagi. Tentu saja karena alfaonline.com memang milik salah satu bran minimarket yang sudah begitu lekat dihati masyarakat, Alfamart. Minimarket yang satu ini memang sudah ada dan tersebar di berbagai wilayah di tanah air, mulai dari kota sampai pelosok desa pun ada. Tidak heran bila begitu mendengar nama alfaonline, telinga kita merasa begitu akrab dengan nama ini.

Adalah PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk sebagai perusahaan pemilik bran tersebut. Setelah sukses dengan minimarket yang diterima luas oleh masyarakat Indonesia, kini Alfamart melebarkan sayap untuk merambah ke pemasaran online. Melalui situs toko belanja online, alfaonline.com berhasil memberikan kemudahan berbelanja yang lebih.

Sebagai toko belanja online, alfaonline.com telah dibangun sedemikian rupa dengan dukungan sistem yang memungkinkan seseorang untuk melakukan lebih banyak hal untuk berbelanja. Sistem pembayaran online memiliki banyak pilihan sehingga memungkinkan pembeli menggunakan alat transaksi online sesuai selera. Konsumen bisa menggunakan berbagai alat transaksi online seperti Mandiri Clickpay, BCA Klikpay, Telkomsel T-Cash, XL Tunai, Doku Pay,Alfamart E-Voucher/SMS Voucher, ataupun COD (cash on delivery). Banyaknya jenis alat transaksi online yang bisa dilayani di alfaonline.com semakin memberikan kemudahan karena konsumen semakin memiliki banyak pilihan.

Alfaonline.com : Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp 1,-

alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-
Ada yang sangat menarik untuk melakukan belanja di alfaonline.com. Promo heboh dari alfaonline.com yang menjual barang hanya Rp 1,-. Wao… Tentu ini sangat menarik dan menggiurkan, khususnya bagi mereka yang suka berbelanja online. Promo ini selalu update untuk produk-produk tertentu yang sedang promo. Silahkan kunjungi www.alfaonline.com untuk mengupdate promonya. Agar tidak ketinggalan promo, pembaca bisa juga bergabung di forum dan social media seperti facebook dan twitter, yang telah disediakan oleh alfaonline.com.

Untuk bisa berbelanja di alfaonline.com, pembaca harus melakukan registrasi sebagai member alfaonline.com. Member akan dipandu cara berbelanja online melalui fitur shopping guide. Bagaimana melakukan pencarian produk hingga proses pembayaran dan pengiriman barang yang telah dibeli. Sangat mudah berbelanja di alfaonline.com : toko belanja online murah, promo heboh jual barang hanya Rp 1,-.
Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories: , ,

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑