17 Des 2014

6 Tips Agar Asmara Menjadi Langgeng

"6 Tips Agar Asmara Menjadi Langgeng" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Langgeng berhubungan dengan pasangan tentu menjadi dambaan setiap orang. Tidak ada orang yang ingin hubungan asmaranya hanya berlangsung sementara alias singkat-singkat saja. Akan tetapi, bermacam tantangan dan rintangan hidup selalu saja menjadi hal yang berat dalam mengarungi hidup bersama pasangan. Tak ada yang tahu sampai kapan hubungan asmara kita dapat bertahan. Untuk itu, kita akan selalu berusaha agar hubungan asmara kita menjadi langgeng. Jika itu yang anda inginkan, berikut enam tips yang bisa anda lakukan agar asmara menjadi langgeng.
6 Tips Agar Asmara Menjadi Langgeng
Ilustrasi Cinta Image: fanpop.com

Menjaga kejujuran kepada pasangan

Dalam hal apapun, jika semua didasari dengan kejujuran, pasti akan membuahkan hasil yang indah. Pun demikian dalam hal asmara. Jujur kepada pasangan menjadi kunci sukses langgengnya sebuah hubungan asmara. Hubungan yang didasari dengan kejujuran akan memperkuat bangunan asmara dan ikatan jiwa satu sama lain.

Menjaga cinta kita

Cinta adalah ruh dari sebuah hubungan asmara. Jika cinta memudar, maka asmara akan kehilangan ruhnya. Jangan pernah membiarkan rasa cinta itu memudar dihati anda dan pasangan. Cintailah dia dan juga diri anda sendiri dengan cinta yang sama besarnya. Jangan sampai cinta memudar dimakan waktu, justru sebaliknya, semakin lama bangunlah cinta itu semakin kuat. Bila ia mulai memudar, ingatlah masa-masa sulit yang anda lalui bersamanya, masa indah yang pernah dinikmati bersama, niscaya cinta akan terus bersemi dihati anda dan pasangan anda.

Punya kesukaan yang sama

Temukan persamaan Anda dan dia. Buatlah itu menjadi kegemaran kalian bersama. Dengan begitu, Anda dan si dia selalu memiliki waktu untuk bertemu dan menghabiskan waktu luang bersama.

Berkomitmen

Komitmen menjadi sebuah pendorong sebuah hubungan menjadi kuat. Tanpa ada komitmen akan kesungguhan untuk membangun hubungan asmara, maka hubungan akan terasa hambar dan lama-kelamaan memudar. Tunjukkan komitmen anda kepadanya bahwa anda benar-benar serius dan bersungguh-sungguh dalam membangun hubungan dan hidup bersamanya.

Ungkapkan dengan tindakan

Setiap hari bilang “I love you…”, sms-nya “Aku sayang kamu…”, update statusnya “I miss you…” … Semuanya akan percuma jika tidak dibarengi dengan perilaku atau tindakan yang menunjukkan rasa sayang. Tunjukkan rasa cinta dan ungkapkan kasih sayah anda dengan sebuah tindakan, bukan sekedar kata-kata.

Tulus melakukannya

Tulus menjadi jurus pamungkasnya. Dengan ketulusan, apapun yang berat akan terasa ringan, yang sukar terasa mudah, dan yang sakit terasa nikmat. Lakukan semuanya dengan tulus untuk membangun mahligai asmara dengan pasangan anda.

Itulah 6 tips agar asmara menjadi langgeng. Bangunlah mahligai asmara anda bersamanya hingga akhir hayat. Semoga bermanfaat
Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑