17 Des 2014

BBM-an Lewat PC dan Tablet? Bisa Kok

"BBM-an Lewat PC dan Tablet? Bisa Kok" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

BlackBerry Messenger (BBM) yang awal mulanya bisa dilakukan dengan perangkat BlackBerry, telah berkembang penggunaannya di smartphone berbasis android. Pada era perkembangan selanjutnya, kini anda bisa menikmati chat BBM menggunakan lebih banyak perangkat lagi. Sekarang anda bisa menikmati layanan BBM melalui perangkat PC dan Tablet.

BBM-an Lewat PC dan Tablet

BlackBerry yang menggaet Passport baru-baru ini memperkenalkan sebuah layanan pengembangan BBM yang dikenal dengan sebutan BlackBerry Blend. Sebuah layanan berbentuk aplikasi yang bisa di download secara gratis ini mampu mengintegrasikan smartphone BlackBerry dengan berbagai perangkat lain seperti perangkat berbasis android, iPad, serta PC dan Laptop berbasis Mac dan Windows.

Pengguna layanan ini dapat memanfaatkan BlackBerry Blend untuk BBM-an serta SMS yang diterima melalui ponsel BlackBerry. Begitu juda dengan daftar kontak, email, serta berbagai reminder di BlackBerry semuanya bisa diakses menggunakan perangkat lain melalui layanan BlackBerry Blend.

“Dengan Blend, Anda mendapatkan informasi paling kredibel secara real time, tak peduli perangkat apapun yang Anda pakai. Kami percaya Blend akan mengubah cara Anda bekerja di berbagai macam perangkat,” ujar Direktur Handheld Software BlackBerry, Michael Clewley, dalam acara peluncuran BlackBerry passport di London, Inggris, Rabu (24/9/2014).

BlackBerry Blend bisa digunakan di komputer yang menjalankan Windows 7/ Mac OS X 10.7 atau yang lebih baru, serta tablet Android 4.4 Kitkat dan iPad dengan iOS 7 ke atas. Versi Blend untuk komputer berbasis Windows dan Mac sudah dapat anda download di halaman ini. Sedangkan untuk versi tablet telah tersedia di app store sesuai dengan platform masing-masing.

Untuk pengembangan selanjutnya, pihak BlackBerry ingin menambahkan fitur yang lebih canggih lagi ke dalam BlackBerry Blend seperti fitur untuk menjawab panggilan telepon melalui komputer. Apakah anda ingin mencoba untuk BBM-an lewat PC dan Tablet?

Sumber: kompas.com
Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories: ,

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑