17 Des 2014

Ini Dia 10 Tempat Terbaik Untuk Bekerja Tahun 2015

"Ini Dia 10 Tempat Terbaik Untuk Bekerja Tahun 2015" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Tempat dimana Anda bekerja akan sangat menentukan perkembangan karir Anda. Glassdoor, sebuah komunitas karir dan pekerjaan dunia telah mengumumkan 50 tempat terbaik untuk bekerja di tahun 2015 melalui sebuah penghargaan Employees’ Choice Awards.

Pemeringkatan yang dilakukan oleh Glasdoor disusun berdasarkan kinerja para atasan melalui sebuah survei yang mereka lakukan. Scott Dobroski, seorang pakar komunitas Glassdoor mengungkapkan bahwa susunan peringkat ini sangat berguna bagi siapapun yang berencana mencari pekerjaan baru di tahun 2015.
Ini Dia 10 Tempat Terbaik Untuk Bekerja Tahun 2015
Ilustrasi Kantor Google : freshome.com
Ia mengungkapkan bahwa peringkat tersebut mereka peroleh dari data yang diberikan atasan masing-masing perusahaan melalui sebuah survei. Para atasan diminta untuk menggunakan skala poin lima untuk mengungkapkan seberapa tingkat kepuasan dirinya terhadap perusahaan dimana mereka bekerja.

Hal ini menunjukkan perasaan para atasan dalam memimpin perusahaannya, yang juga masuk dalam penilaian tersebut. Selain itu, peluang karir, kompensasi dan tunjangan, iklim dan budaya kerja, manajemen senior, serta keseimbangan kerja termasuk kehidupan pribadi masing-masing personil. Sebagai pelengkap, para atasan juga diminta untuk merekomendasikan perusahaan lain yang menurut mereka patut untuk dituju sebagai tempat bekerja. Mereka juga dimintai pendapat tentang proyeksi perusahaan dalam enam bulan kedepan.

Tim pemudaberbagi.com mengambil 10 tempat terbaik untuk bekerja tahun 2015 berdasarkan peringkat yang telah disusun oleh Glassdoor. Berikut daftarnya:

Google
Rating: 4,5
BAIN & COMPANY
Rating: 4,4
Nestle PURINA
Rating: 4,4
F5
Rating: 4,4
The Boston Consulting Group
Rating: 4,3
Chevron
Rating: 4,2
H-E-B
Rating: 4,2
IN-N-OUT Burger
Rating: 4,2
McKinsey&Company
Rating: 4,2
Mayo Clinic
Rating: 4,2


Sumber: liputan6.com
Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories: ,

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑