24 Des 2014

Inilah 5 Ponsel Yang Akan Hadir Di Tahun 2015

"Inilah 5 Ponsel Yang Akan Hadir Di Tahun 2015" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Para produsen ponsel kini kian bergairah untuk meluncurkan produk-produknya di tahun 2015 ini, Produk yang akan di luncurkan  tentunya dengan fitur dan spesifikasi yang mampu memenuhi keinginan para konsumen pastinya. Persaingan ini akan berlangsung di tahun 2015 ini, Selain para produsen yang sudah lama,  kini hadir juga pendatang baru yang tak kala bagusnya sehingga menambah ketatnya persaingan tahun ini. Dengan menyajikan fitur yang berbeda sehingga dapat memiliki ciri khas tersendiri setiap ponsel yang akan di luncurkan serta di harapkan para konsumen dapat merespon dengan baik. Berikut ini 5 Ponsel Yang Akan Hadir Di Tahun 2015.


 1.    Samsung Galaxy S6
Bagi para pecinta produk Samsung di tahun 2015 akan hadir Samsung Galaxy S6 sebagai regenerasi dari produk-produk Samsung sebelumnya. Bahan yang di gunakan logam seperti produk sebelumnya yaitu Galaxy Alpha sehingga akan terlihat lebih mewah.

2.    HTC One M9
HTC di kabarkan akan luncurkan produk barunya yang di beri nama dengan HTC One M9 dengan layar 5,2 inc Quad HD, Chipset Snapdragon serta menggunakan RAM 3GB

3.    Iphone 7
Di tahun 2014 Iphone kabarnya akan merilis Iphon7 dengan menggunakan iOs 9 sebagai sistem operasinya. Ini merupakan regenerasi dari Iphone 6 yang sudah lebih dahulu di luncurkan.

4.    Sony Xperia Z4
Di bulan September 2014 Sony sudah meluncurkan Sony Experia Z3 dan kabarnya sudah mempersiapkan Sony Experia Z4 untuk 2015 nantiknya.

5.    OnePlus Two
OnePlus Two adalah ponsel  yang menjadi Flagship Killer di tahun 2014, serta ponsel ini mampu bersaing dengan pensel-ponsel kelas premium seperti Samsung, HTC serta Sony. OnePlus Two akan beregenerasi di tahun 2015 ini meskipun blm tau nama apa yang akan di sematkannya.

Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑