23 Des 2014

Cara Mempercepat Smartphone Android Anda

"Cara Mempercepat Smartphone Android Anda" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Mungkin anda merasa Smartphone Android yang anda miliki mulai melambat atau lemot, Berikut ini adalah Cara Mempercepat Smartphone Android yang bisa anda aplikasikan pada ponsel pintar anda agar bisa performanya kembali seperti awal.


1.    Update Firmware
Bagi anda yang ingin performa Smartphone Androidnya ingin selalu terjaga dan tidak lemot di sarankan untuk selalu Update Firmware yang bertujuan untuk memperbaharui sistem dengan mengurangi serta memperbaiki Bug.

2.    Reset Ulang
Reset Ulang sangat di perlukan apalagi bagi anda yang sering menginstal aplikasi yang pada akhirnya tidak berguna dan bermanfaat sehingga cuman menghabiskan kapasitas memory. Sebelum mereset ulang di harapkan supaya mengbackup data yang di perlukan.

3.    Uninstal App
Uninstal app yang tidak di perlukan agar memory lebih longgar. Terkadang app bawaan tidak bisa di uninstall solusinya adalah dengan root Smartphone Anda.

4.    Simpan File Di Memory Ekternal
Penyimpanan file di sarankan pada memory Ekternal karena file yang kapasitasnya besar dapat berpengaruh terhadap kinerja dari Smartphone yang anda miliki.

5.    Pasang Anti Virus
Anti Virus sangat berguna karena sering adanya malware yang masuk secara tiba-tiba saat kita download aplikasi. Biasanya malware dapat menurunkan kinerja dari Smartphon atau Android anda.

6.    Restart
Cara yang satu ini sangat simple dengan merestart terkadang Smartphone Android anda akan pulih kembali.

Oke itu saja Cara Mempercepat Smartphone Android Anda jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar anda.







 


Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑