23 Des 2014

5 Smartphone Dengan Fitur Camera Terbaik Sepanjang 2014

"5 Smartphone Dengan Fitur Camera Terbaik Sepanjang 2014" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Kini Smartphone merupakan kebutuhan pokok bagi sebagian orang, dan sekarang Smartphone tidak hanya untuk mengirim pesan atau menelpon, Dengan adanya fitur yang di tawarkan para pemegang Smartphone bisa melakukan sesuatu sesuai dengan yang di kehendakinya seperti Foto, Menulis, Merekam Vidio, Merekam suara dan lainnya sesuai dengan kegunaan fitur yang ada pada Smartphone tersebut. Bagi sebagian dari kita Camera merupakan fitur yang sangat di minati dan menjadi acuan saat membeli Smartphone, Tak heran jika para produsen Smartphone berlomba-lomba untuk menyematkan Camera dengan Pixel yang tinggi pada produknya. Berikut ini 5 Smartphone Dengan Fitur Camera Terbaik Sepanjang 2014.


 1.    Nokia Lumia 930/Nokia Lumia Icon
Nokia Lunia 930 ini di design dengan layar 5inc sehingga dapat pas dengan genggaman tangan anda, Smartphone ini juga di lengkapi dengan Camera 20MP serta sound recording yang baik.

2.    Samsung Galaxy K Zoom
Smartphone yang satu ini memiliki design yang menyerupai Camera Pocket dengan kapasitas Cameranya 20,7MP yang memiliki kemampuan zoom yang bagus. OS yang di gunakan sama seperti produk Samsung yang lain yaitu Android.

3.    Sony Xperia Z3
Sony Xperia Z3 ini di bekali dengan Camera 20,7MP dengan design yang tipis serta Smartphone ini tahan terhadap air.

4.    Meizu MX4 Pro
Meizu MX4 Pro Adalah Smartphone yang berasal dari cina yang memiliki kemampuan sangat canggih dengan Camera 20,7MP.

5.    Panasonic Lumix CM1
Panasonic Lumix CM1 memiliki fitur yang canggih dengan adanya Camera yang berkapasita 20MP yang dapat anda gunakan.

Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑