22 Des 2014

Tes Untuk Mendeteksi Kanker Payudara Sebelum Adanya Benjolan

"Tes Untuk Mendeteksi Kanker Payudara Sebelum Adanya Benjolan" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Kanker payudarah merupakan kanker yang sebagian besar menyerang para wanita meskipun tidak menutup kemungkinan para pria juga bisa terkena kangker payudarah ini. Kini kanker payudarah dapat di deteksi secara dini sebelum adanya benjolan pada bagian payudarah wanita tentunya. Namun karena banyak wanita yang takut atau tidak tau cara bagaimana mendeteksinya sehingga kanker payudarah pada wanita sering kali berakibat fatal. 

  
Saat ini para peneliti telah menemukan cara baru untuk mendeteksi penyakit yang satu ini dengan biaya yang murah. Dengan melakukan tes darah sederhana yang dapat mengetahui adanya metal yang berkembang pada tubuh wanita yang menyebabkan kanker, Tes seperti ini di klaim bahwa dapat mengetahui kanker payudarah sebelum timbulnya benjolan pada bagian tertentu.

Tes Untuk Mendeteksi Kanker Payudara ini di kembangkan di Oxford University dan di harapkan dapat menolong para wanita agar dapat terhindar dari kanker payudarah, Serta para wanita tidak perlu melakukan tes yang rumit serta mahal lagi untuk mengetahui adanya kanker pada tubuhnya. Para peneliti juga mengatakan, dengan mendeteksi lebih awal adalah cara yang paling efektif untuk menyelamatkan para wanita dari resiko terkenanya kanker payudarah yang banyak memakan korban. Seperti apa yang di ungkapkan Fional Larner mencegah lebih baik daripada mengobati. Bagi para wanita yang rentan akan kanker jenis ini dapat sembuh sekitar 80% jika di ketahui lebih dini. Dan tidak perlu dengan obat-obatan yang mengandung bahan kimia tinggi. Semoga tes ini cepat terpublikasikan sehingga dapat menyelamatkan para wanita yang rentan kanker payudarah




Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑