21 Jan 2015

Charger Smartphone Berteknologi Lase Ciptaan Microsoft

"Charger Smartphone Berteknologi Lase Ciptaan Microsoft" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Mungkin tidak terfikir bagi kita kalau mencarger smartphone atau gadged tanpa harus menggunakan kabel, Hal ini yang sedang di kembangkan oleh Microsoft. Seperti apa yang di lansir oleh Phone Arena bawasanya Microsoft sedang mengerjakan proyek berteknologi tinggi yaitu menciptakan Charger Smartphone Berteknologi Lase, yang mana dalam pengisian daya Smartphone atau Gadged yang kita miliki nantinya cukup dengan menggunakan laser saja tanpa adanya kabel.


Alat yang sedang di kembangkan oleh Microsoft ini sebenarnya telah lahir serta mampu mengisi Smartphone yang kita miliki dengan cara menembakkan laser. Charger Smartphone Berteknologi Lase ini bekerja dengan cara pemindai gambar serta panel surya. Adanya panel surya yang akan di tempelkan pada Smartphone atau Gadged yang akan di charger sehingga sinar laser tersebut dapat menembakkan pada panel surya yang telah di rancang secara khusus.

Sinar laser yang akan di tembakkan pada panel surya yang menempel pada Smarphone berkonsentrasi tinggi agar dapat mengaktifkan listrik yang akan di alirkan pada Smartphone tersebut. Teknologi ini sangat membantu buat kita karena dengan demikian kita bisa mencharger di manapun tanpa harus adanya kabel.

Microsoft juga menyempurnakan charger ini dengan menggunakan teknologi pemindai gambar supaya tembakan laser lebih meningkat dan memiliki efisiensi. Semisal anda memiliki Smartphone yang akan di charger terpisah dengan penembak lasernya, Anda tidak perlu bingung kerena pemindai gambar melalui camera yang terkoneksi dengan image Recognesion sehingga sistem akan mengetahuinya jika Smartphone anda kekurangan daya dan secara otomatis laser tersebut menembak di mana Smartphone anda berada dan jika batre Smartphone anda penuh maka secara otomatis pula laser tersebut akan mati. Woo sangat canggih bukan?...

Di sini yang sangat saya kagumi adalah eksperimen Microsoft tentang Charger Smartphone Berteknologi Lase yang bisa mengetahui posisi Smartphone hanya dalam 0.3 detik saja. Untuk waktu pengisiannya sama saja seperti Charger kabel yang biasa saat ini kita gunakan. Semoga proyek ini berjalan dengan lancar dan dapat melahirkan teknologi baru yang dapat membantu kegiatan kita semua.

Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑