21 Jan 2015

Penyebab Kuota Internet Cepat Habis Yang Sering Terjadi

"Penyebab Kuota Internet Cepat Habis Yang Sering Terjadi " menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Internet kini menjadi kebutuhan bagi sebagian orang, Dengan internet kita bisa berkomunikasi dengan relasi, teman, keluarga yang jaraknya jauh, tanha harus mengeluarkan biaya yang mahal. Namun terkadang kuota internet kita cepat habis, Apa ya penyebabnya?.. Berikut ini adalah Penyebab Kuota Internet Cepat Habis yang dapat anda jadikan acuan agar tidak terkena yang namanya kehabisan kuota.


Youtube
Nonton youtube memang sangat mengasikkan apalagi vidio yang kita tonton bisa mengundang tawa atau XXX yang banyak di cari oleh pengguna internet. Namun yang perlu anda perhatikan menonton Youtube bisa menhabiskan kuota pasalnya youtube memakan banwith yang gedhe apalagi dengan kualitas vidio yang di tontonnya HD.

Games Online
Bagi anda yang merupakan penggemar Game Online, anda harus memiliki kuota yang lumayan gedhe agar tidak kehabisan kuota, Pasalnya Games online bisa menghabiskan kuota hingga 1mb dalam setiap menitnya terlebih Games Online yang menggunakan 3D, ini sangat boros. Untuk mengantisipasi biar kuota tidak cepat habis gunkanlah Game Online yang berskala kecil dan tidak terlalu lama saat bermain.

Streaming
Streaming atau nonton online baik itu berupa Audio atau Vidio dapat menyebabkan kuota kita cepat berkurang, Karena Streaming memakan kuota yang tidak sedikit. Banyak orang tidak sadar bawasanya streaming dapat mempercepat kuota kita habis apa memang keasikan saat streaing atau memang tidak tau bawasanya steaming membutuhkan kuota yang lumaya gede.? Agar tidak cepat kehabisan kuota di sarankan untuk mengurangi streaming online serta mengalihkannya dengan nonton TV.

Obrolan Lewat Online
Banyaknya aplikasi yang menawarkan berbagai fitur yang dapat di gunakan sebagai alat untuk ngobrol atau cheting dengan teman dan keluarga yang jaraknya jauh. Terkadang saat kita menggunaka aplikasi tersebut merasa asyik sehingga waktu tidak terasa, Hal ini dapat menyebabkan kuota internet yang kita miliki cepat habis. Agar terhindar dari kehabisan kuota di sarankan ngobrol seperlunya saja.

Itu saja yang dapat saya sampaikan pada artikel kali ini yang membahs tentang Penyebab Kuota Internet Cepat Habis semoga bermanfaat serta menanbah wawasan anda dalam dunia internet sehingga menggunakan internet pada tempatnya.


Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑