22 Jan 2015

7 Negara Dengan Internet Terkencang Yang Bisa Di Nikmati

"7 Negara Dengan Internet Terkencang Yang Bisa Di Nikmati" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Betapa asyiknya di saat kita menikmati Internet dengan kecepatan yang mumpuni, Kita bisa melakukan selancar di dunia maya tanpa harus menunggu loading yang lama. Menurut data yang ada kecepatan internet global justru menurun hampir 3 persen di kuartal ke tiga pada tahun 2014 di banding dengan yang sebelumnya dengan kecepatan 12,6 Mbps menjadi 4,5 Mbps. Akan tetapi jika kita bandingkan dengan 2013 masih mengalami kenaikan sekitar 25 persen. Seperti yang di rilis oleh Akamai melalui State of Internet ada tiga negara yang memiliki internet tercepat di dunia yang berada di wilaya Asia Pasifik. Berikut ini 7 Negara Dengan Internet Terkencang.

1. Korea Selatan
Masyarakat di Korea Selatan dapat menikmati kecepatan internet hingga 25.3 Mbps. Kecepatan internet di Korea Selatan mengalami kenaikan 2,7 persen dari sebelumnya. Ini tak lepas dari pengembangan teknologi yang sangat pesat di Korea Selatan tersebut.

2. Hong Kong
Di Hong Kong kecepatan internetnya mencapai 16,3 Mbps yang mana kecepatan internet di Hong Kong mengalami kenaikan kuartal dari sebelumnya. Kenaikan internet di Hong Kong Mencapai 3,8 persen dari tahun sebelumnya.

3. Jepang
Negari Sakura ini memiliki kecepatan internet hingga 15 Mbps, yang mana internet di jepang terus mengalami kenaikan signifikan, Kenaikan internet di Jepang mencapai 9,3 persen setiap tahunnya.

4. Swiss
Swiss merupakan negara dengan kecepatan internetnya mencapai 14,5 Mbps, Namun menurut data kuartal yang ada Swiss mengalami penurunan kecepatan internetnya hingga 2,6 persen.

5. Swedia
Di Swedia kita dapat menikmati kecepatan internet hingga 14,1 Mbps, dan data ini mengalami kenaikan kuartal 3,7 persen, sedangkan kenaikan untuk pertahunnya mencapai 25 persen.

6. Belanda
Blanda merupakan negara yang memiliki kecepatan Internet hingga 13,9 Mbps, Di sini Belanda mengalami penurunan hingga 25 persen di kuarter sebelumnya sedangkan untuk tahunannya mengalami kenaikan hingga 9,8 persen.

7. Irlandia
Di Irlandia kecepatan internet mencapai 13,9 Mbps yang mana mengalami kenaikan dari kuarter sebelumnya dan untuk tahunan internet di Irlandia naik 47 persen.

Itulah 7 Negara Dengan Internet Terkencang Yang Bisa Di Nikmati, Semoga Indonesia memiliki kecepatan Internet yang sama dengan negara – negara di atas tadi.

Sumber Kompas.com

Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑