22 Jan 2015

Windows 10 Bisa di Download Secara Gratis Mulai Hari ini

"Windows 10 Bisa di Download Secara Gratis Mulai Hari ini" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Kabar yang sangat menggembirakan bagi para pengguna Windows, Pasalnya Microsoft secara resmi mengumumkan bawasanya Windows 10 telah lahir dan dapat di download secara gratis. Seperti apa yang di sampaikan oleh CEO Windows Satya Nadella bawasanya Sistem Operasi Windows 10 dapat di unduh dan Free.


Secara mengejutkan Microsoft mengubah sistem Lisensi dari Windows serta memberikan updatetan terbaru bagi pengguna Windows 7 dan Windows 8 yang mana update terbarunya merupakan Windows 10, dan Microsoft menggratiskannya pada siapa saja yang mau mengunduhnya. Akan tetapi Microsoft memberikan Syarat tertentu bagi yang ingin mengunduh Windows 10 ini. Di kutip dari Anandtech ‘’21/01’’.

Terry Myerson yang merukan Executive Vice President of Operating System-nya Microsoft mengatakan ‘’Di tahun pertama Windows 10 tersedia untuk publik dan kami akan memberikan secara gratis Windows 10 ini, bagi pengguna Windows 8.1. Untuk memastikan semua pelanggan Microsoft dapat memakai Sistem Operasi versi terbaru kami’’ 

Dengan pernyataan yang di lontarkan oleh Terry Myerson, Maka bagi yang memiliki Windows 8.1 dan Windows 7 versi aslinya bukan bajakan dapat meng update secara gratis menjadi Windows 10. Update Windows 10 ini di batasi dan hanya bisa di tahun pertama perilisannya.

Di tahun berikutnya Microsoft berencana akan menjual Windows 10 ini. Untuk lebih detailnya tentang penjualan dari Windows 10 ini Microsoft masih merahasiakannya. Bertepatan dengan acara perilisan Windows 10 kemarin pihak Microsoft juga mengungkapkan bawasanya harga dan yang lainnya termasuk data pengguna Microsoft seluruh dunia akan segera di umumkan, Namun masih belum tau kapan waktunya.

Dengan strategi update gratis untuk Windows 10 ini, Merupakan langkah yang tepat bagi Microsoft untuk meyakinkan para pelanggannya yang mana sekarang ini banyak bermunculan Sistem Operasi baru. Mungkin Microsoft belajar dari kejadian Windows XP yang mana para pelanggannya tidak mau mengupdate versi terbarunya karena adanya biaya yang di kenakan.

Dengan demikian Microsoft mampu menjaga konsistensi sebagi perusahaan yang memiliki klien dan pengguna Sistem Operasi terbanyak di dunia. Semoga Microsoft terus berjaya dan melahirkan teknologi terbaru yang dapat merubah masa yang akan datang.

Sumber   Merdeka.com

Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories: ,

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑