23 Jan 2015

Akhirnya WhatsApp Versi Web Resmi Dirilis

"Akhirnya WhatsApp Versi Web Resmi Dirilis " menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Setelah sekian lama menunggu WhatSAp versi Desktop resmi di rilis dan dapat di gunakan pada komputer anda semua. Baru saja pihak WatsApp meresmikan pelucuran aplikasi barunya yaitu WhatsApp versi webnya, yang dapat di fungsikan pada desktop komputer.



Seperti yang di beritakan oleh TheNextWeb 21 Januari kearen, Saat ini WhatsApp versi web telah resmi di luncurkan serta dapat di gunakan pada pengguna Smartphone yang menggunakan OS Android, Windows dan Blackberry, Dan dapat pula di operasikan di Desktop komputer.

Bagi para pengguna iOS masih belum bisa menggunakan aplikasi WhatsApp versi web ini, Penyebab dari masalah ini karena kebijakan dari Apple terkait Platform yang masih terbatas, Sehingga tidak memungkinkan adanya WhatsApp pada iOS. Jadi bagi para pengguna produk dari Apple harap bersabar ya.. Mungki kedepannya aplikasi ini ada pada iOS, Semoga saja ya,,

Dalam pernyataannya Jan Koum selaku CEO WhatsApp mengungkapkan ‘’ Karena keterbatasa pada platform di iOS aplikasi WhatsApp vesrsi web ini tidak dapat di jalankan untuk saat ini’’. 

Untuk menjalankan WhatsApp versi web ini anda harus update atau mengunduhnya di tiap masing masing AppStore baik iu di Google Play Store, Blackberry App Store maupun di Windows Phone Store. Dengan demikian anda bisa menjalankan WhatsApp versi web ini. Bagi anda yang sebelumnya telah menggunakan aplikasi WhatsApp di Smartphone, anda akan mendapatkan pemberitahuan langsung dari pihak WhatsApp dan jika anda mengupdatenya secara otomatis WhatsApp versi web ini bisa di jalankan.

Seperti kejadian yang saya alami semalam, Saat menyalaka Smartphone yang saya miliki ada pemberitahuan di App Store untuk mengupdate aplikasi WhatsApp dan setelah di update versi terbarunya secara otomati WhatsApp versi web dapat berjalan dan bisa langsung di gunakan.

Bagi anda yang masih belum mengupdate WhatsApp versi web ini, Segeralah serta gunakan fasilitas yang mungkin lebih canggih di bandingkan dengan versi sebelumnya. Itu saja yang dapat saya tulis pada artikel kali ini semoga dapat menambah wawasan anda dalam dunia Internet.

Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑