23 Jan 2015

Smartphone Rp 300 Ribuan Dari Asiadroid AF77 Dengan Prosessor DualCore

"Smartphone Rp 300 Ribuan Dari Asiadroid AF77 Dengan Prosessor DualCore" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Di awal tahun 2015 ini Asiafone merilis produk baunya yang berbasis Android yang di beri nama dengan Asiadroid AF77. Smartphone ini merupakan Android pertama yang di luncurkan oleh Asiafone yang mana ada 40 Smartphone lain yang akan menyusul. Pihak Asiafone telah menyediakan 40 Smartphone lain yang akan di luncurkan di tahun 2015 ini untuk meramaikan pasar tanah air di dunia Gadget.


Seperti apa yang di ungkapkan oleh Herman Zhou Presiden Direktur Asiafone dalam sebuah press Release bawasanya ‘’Smartphone Asiadroid AF77 adalah produk yang pertama Asiafone di tahun 2015 ini dan Asiandroid AF77 ini merupakan Smartphon yang sengaja di hadirkan untuk memenuhi permintaan pasar akan Smartphone yang terjangkau. Memiliki design yang mewah serta fitur dan kemampuannya yang di sesuaikan dengan penggguna pemula’’ Sumber Merdeka.com

Smartphone Asiandroid AF77 ini hadir dengan dua warna yaitu Hitam dan Putih, Ukurannya yang mungil sehingga nyaman saat di genggam. Sistem Operasinya menggunakan Android 4.2 Jelly Bean, Prosessornya sudah Dual Core1.0GHZ, Cortex A5 dengan adanya spesifikasi seperti itu Smartphone Asiandroid AF77 ini sangat nyaman kita gunakan. Aplikasi seperti BBM dan aplikasi lainnya yang sering di gunakan oleh para pengguna Smartphone sudah tertanam pada Smartphone Asiandroid AF77 ini, Jadi anda tidak perlu repot mendownloadnya.

Camera yang telah di sematkan pada Asindroid AF77 ini memiliki resolusi 2 MP yang dapat di gunakan untuk foto Selfie yang kini sering di lakukan banyak orang. Sedangkan memory Ekternalnya berukuran 32GB yang memungkinkan anda untuk menyimpan data-data pribadi. 

Bagi anda yang suka dengan acara – acara TV dapat menontonya di Smartphone Asiandroid AF77, Karena Smartphone ini telah di lengkapi dengan TV Analog yang mana memang ciri khas dari produk – produk local.

Smartphone AF77 ini di bandrol dengan harga Rp 399 ribu yang dapat di belinya di berbagai toko Smartphone yang ada di kota anda. Jika anda membeli Smartphone Asiandroid AF77 ini akan mendapatkan bonus berupa Flip Cover.
Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑