10 Jan 2015

Lamborghini Produksi Smartphone Dengan Harga 75 Juta Per Unit

"Lamborghini Produksi Smartphone Dengan Harga 75 Juta Per Unit" menjadi topik pilihan dalam artikel kali ini. Tim Soepeno Blog menyajikannya untuk pembaca sekalian. Selamat menikmati!

Mungkin anda berfikir bahwa Smartphon termahal adalah iPhone yang kini hadir dengan iPhone 6 dengan harga 12 juta. Tunggu dulu, Kali ini produsen mobil kelas dunia, Lamborghini Produksi Smartphone yang sengaja di peruntukkan bagi orang – orang kaya. Smartphone ini di beri nama dengan 88 Tauri, Pada pameran di CES 2015 ini Lamborghini sengaja memamerkan Smartphone tersebut. 

Komposisi komponen yan di gunakan pada Smartphone 88 Tauri miliki Lamborghini ini menggunakan Stainless Steel serta Kulit asli yang di gunakan untuk bahan Casingnya. Lamborghini juga mendesain khusus untuk Smartphone ini layaknya mobil yang mereka produksi, Contoh yang sederhana adalah design logo banteng yang merupakan ciri khas dari perusahaan mobil sport dunia ini.

Spesifikasi dari Smartphone 88 Tauri ini sangat canggih dan handa pasalnya menggunakan Quad Core Snapdragon 801 pada prosesornya dengan kecepatan 2.3 GHz serta menggunakan RAM 3 GB dan Memori Internalnya 64 GB serta Memori Ekternalnya dapat di isi dengan 128 GB. Dengan spesifikasi yang ada dan bahan yang di gunakan pada Smartphone 88 Tauri produksi Lamborghini ini sangat pantas jika menjadikan sebagai Smartphone premium.

Fitur yang tak kala pentinya adalah jaringan yang di gunakan sudah 4G LTE dengan Dual Sim Card serta jaringan Telepon 3G, Dan batre yang terpasang memiliki daya 3400 mAH serta mampu bertahan hingga 35 jam. Hal ini menambah kesan tersendi bagi pemilik 88 Tauri ini.

Layar yang di gunakan 5 inci dengan Full HD yang dapat menampilkan gambar dengan jernih, Camera belakang berkapasitas 20 Megapixel dan Camera depannya 8 Megapixel yang bisa di gunakan untuk foto selfie dengan hasil yang memuaskan tentunya. Di sematkan pula 13 Eksklusif Ringtone yang mana Ringtone tersebut di buat langsung oleh DJ ternama dunia yaitu DJ Ravin. Wooo Cukup keren yaa?...

Harga yang di semarkan pada 88 Tauri ini sebesar $6000 atau setara dengan 75 juta rupiah…! Penggarap dari Smartphone 88 Tauri ini adalah Tonino Lamborghini yang merupakan anak perusahaan dari Lamborghini itu sendiri. Dan Smartphone 88 Tauri ini akan di jual secara resmi pada tanggal 5 Januari serta bisa anda dapatkan di toko – toko Lamborghini.

Temukan Soepeno Blog di berbagai media social:
Twitter: @SEOPeno
Facebook: Soepeno Blog

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Soepeno Blog

Up ↑